Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari

Berita Terkini

PKS: Tak Ada Instruksi KMP Pusat Dominasi Pimpinan AKD

Solok - 31/10/2014 WIB

Solok, (Antara) - Anggota DPRD Kota Solok, Irzan Sumarta, membantah adanya instruksi dari Koalisi Merah Putih (KMP) pusat untuk mendominasi unsur pimpinan alat kelengkapan dewan daerah itu. Menurut Ketua DPD PKS Kota Solok itu di Solok, Jumat, dari awal seluruh legislator sudah sepakat menggunak..

IHSG Jumat Ditutup Menguat 30,69 Poin

Nasional - 31/10/2014 WIB

Jakarta, (Antara) - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat ditutup menguat sebesar 30,69 poin mengikuti laju bursa saham global yang bererak di area positif. IHSG BEI ditutup naik sebesar 30,69 poin atau 0,61 persen ke posisi 5.089,54. Sementara indeks 45 sa..

Masyarakat Diminta Ikut Awasi Kejahatan Laut

Kab. Pasaman Barat - 31/10/2014 WIB

Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara) - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat meminta peran serta masyarakat mengawasi kajahatan laut disepanjang pantai di daerah itu. "Jangan hendaknya setiap kali melakukan razia selalu bocor. Masyarakat harus ikut membantu petugas mengawasi dan mengatasi kejahatan laut..

Menkeu: Keputusan Indonesia Masuk AIIB Tunggu Presiden

Nasional - 31/10/2014 WIB

Nasional Jakarta, (Antara) - Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro mengatakan keputusan Indonesia untuk masuk dan memberikan kontribusi dalam Bank Investasi Infrastruktur Asia (AIIB) yang diusulkan Tiongkok, masih menunggu persetujuan Presiden Joko Widodo. "Kita perlu persetujuan Presiden karena ko..

Menkop Kembangkan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Nelayan

Nasional - 31/10/2014 WIB

Nasional Jakarta, (Antara) - Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga segera mengembangkan pelatihan kewirausahaan bagi nelayan sebagai ujung tombak sektor perikanan di Tanah Air. "Salah satu progam strategis untuk 2015 adalah kami akan mengembangkan pelatihan kewirausahaan bagi nelayan dan masyar..

KPK Dorong Daerah Contoh Ahok Terkait LHKPN

Nasional - 31/10/2014 WIB

Jakarta, (Antara) - KPK mendorong pemimpin daerah untuk mencontoh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Cahaya Purnama atau Ahok terkait kewajiban penyerahan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pejabat pemerintah provinsi DKI Jakarta hingga eselon 4. "Langkah d..

Mendag Siap Kurangi Impor Gula Mentah

Nasional - 31/10/2014 WIB

Nasional Jakarta, (Antara) - Menteri Perdagangan Rachmat Gobel menyatakan bahwa pihaknya siap mengurangi impor raw sugar atau gula mentah, dengan tujuan untuk membangun industri dalam negeri agar mampu terus berkembang dengan baik. "Jika mungkin bisa dikurangi akan saya kurangi, namun dengan tuju..

Produsen Ponsel Vivo Masuk Pasar Indonesia

Nasional - 31/10/2014 WIB

Nasional Jakarta, (Antara) - Salah satu produsen ponsel pintar asal Tiongkok, Vivo, resmi masuk pasar Indonesia menyusul potensi besar di bidang penjualan produk elektronik tersebut. "Kami mencoba masuk karena kami lihat Indonesia pasar yang besar. Terbesar di Asia Tenggara," kata Wakil General Ma..

Total Beri Beasiswa Dua Gelar ITB-IFP

Nasional - 31/10/2014 WIB

Nasional Jakarta, (Antara) - Total E&P Indonesie memberikan program beasiswa mendapatkan dua gelar strata dua dari Institut Teknologi Bandung dan universitas di Perancis, Institute Francais du Petrol (IFP) School. Presiden Total E&P Indonesie Hardy Pramono dalam siaran pers di Jakarta, Jumat me..

Esteban Vizcarra Perpanjang Kontrak di Semen Padang

Provinsi - 31/10/2014 WIB

Provinsi Padang, (Antara) - Pemain tengah Semen Padang FC, Esteban Vizcarra, memilih tetap bertahan bersama tim itu dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. "Saya sudah memperpanjang kontrak bersama manajemen Semen Padang dan saya sangat senang kembali dipercaya membe..

Omzet Pegadaian Padang Naik Jelang Akhir Tahun

Padang - 31/10/2014 WIB

Padang Padang, (Antara) - Omzet PT Pegadaian (Pesero) Cabang Terandam, Kota Padang, meningkat 15 persen per bulan menjelang akhir tahun dan kenaikan ini diperkirakan terus bertambah hingga akhir 2014. "Dengan berpedoman pada tahun lalu, bulan-bulan mendekati akhir tahun terasa ramai, terlebih ..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Ketika Android Merampas Anak-anak Kami

Try Reza Essra Oleh: Try Reza Essra

"(Saya) lebih suka main di rumah, main game di Android," ucap Rasya Prima (8) sambil memainkan permainan Candy Crush Saga di telepon pintar..