Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita Terkini

IMF Gelar Pertemuan Bahas Dana Talangan Ukraina

Internasional - 25/04/2014 WIB

Internasional Washington, (Antara/Xinhua) - Dana Moneter Internasional (IMF), Kamis, mengatakan bahwa dewan eksekutif dijadwalkan menggelar pertemuan untuk mempertimbangkan paket bantuan bagi Ukraina pada 30 April. "Kami sedang dalam proses menyelesaikan langkah yang diperlukan untuk pertimbangan dewa..

Menlu As: Palestina-Israel Harus Lakukan Kompromi

Internasional - 25/04/2014 WIB

Internasional Washington, (Antara/AFP) - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry Kamis mendesak Israel dan Palestina untuk membuat kompromi yang diperlukan guna memajukan sedikit demi sedikit pembicaraan perdamaian, dan mengakui perundingan telah mencapai "titik sulit." "Selalu ada jalan ke depan, te..

Dolar Melemah di Tengah Kekhawatiran Atas Ukraina

Internasional - 25/04/2014 WIB

New York, (Antara/Xinhua) - Kurs dolar AS menghapus keuntungan awal dan melemah terhadap sebagian besar mata uang utama pada Kamis (Jumat pagi WIB), di tengah kekhawatiran baru pasar atas Ukraina meskipun data pesanan barang tahan lama AS kuat. Greenback awalnya menguat terhadap s..

Rusia Minta AS Hentikan Operasi Militer Ukraina

Internasional - 25/04/2014 WIB

Internasional Moskow, (Antara/Reuters) - Rusia Kamis meminta Amerika Serikat untuk memaksa Otoritas Ukraina menghentikan operasi militer di Ukraina tenggara dan menarik unit-unit angkatan bersenjatanya. Menempatkan tanggung jawab pada Washington untuk meredakan ketegangan setelah pasukan Ukraina menewa..

Relawan Indonesia: Rekonsiliasi Hamas-Fatah Dinantikan Palestina

Nasional - 25/04/2014 WIB

Nasional Jakarta, (Antara) - Relawan Indonesia untuk Palestina di Jalur Gaza Abdillah Onim mengemukakan bahwa rekonsiliasi antara kubu Fatah dan Hamas memang sudah dinantikan lama oleh warga setempat. "Sejak Rabu (23/4), dengan rekonsiliasi antara kedua kubu, rakyat Palestina resmi bersatu," kat..

Wall Street Sebagian Naik Namun Pasar Waspadai Ukraina

Internasional - 25/04/2014 WIB

New York, (Antara/AFP) - Saham-saham di Wall Street terutama berakhir lebih tinggi pada Kamis (Jumat pagi WIB), karena kekhawatiran tentang meningkatnya ketegangan di Ukraina membayangi sebagian besar hasil laba positif dari Apple dan perusahaan-perusahaan besar lainnya. Indeks k..

Sevilla Taklukkan Valencia untuk Semakin Dekati Final

Internasional - 25/04/2014 WIB

Internasional Madrid, (Antara/AFP) - Sevilla mengambil langkah besar untuk mencapai final Liga Europa ketika mereka mengalahkan sesama tim Liga Spanyol Valencia dengan skor 2-0 di Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis. Tuan rumah unggul melalui situasi kontroversial ketika Stephane Mbia menyepak bola denga..

Harga Minyak Dunia Naik Didorong Ketakutan Atas Krisis Ukraina

Internasional - 25/04/2014 WIB

Internasional New York, (Antara/AFP) - Harga minyak dunia bergerak lebih tinggi pada Kamis (Jumat pagi WIB), karena meningkatnya ketegangan di Ukraina mengatasi kekhawatiran tentang rekor persediaan minyak mentah komersial Amerika Serikat. Kontrak berjangka minyak mentah light sweet atau West Texas I..

Lima Bawa Benfica Kalahkan Juve

Internasional - 25/04/2014 WIB

Internasional Lisbon, (Antara/AFP) - Penyerang Brazil Lima mencetak gol indah saat pertandingan tinggal menyisakan enam menit, ketika Benfica menaklukkan Juventus 2-1 pada pertandingan semifinal pertama Liga Europa pada Kamis. Setelah Carlos Tevez menyamakan kedudukan untuk tim pemuncak klasemen Liga ..

Spanduk "Sang Terpilih" Dicopot Setelah Pemecatan Moyes

Internasional - 25/04/2014 WIB

Internasional London, (Antara/AFP) - Bukti terakhir masa kepelatihan David Moyes di Manchester United telah dicopot pada Kamis, ketika spanduk "Sang Terpilih" diturunkan dari tribun Stretfort End di Old Trafford. Moyes dipecat pada Selasa setelah hanya melatih United selama 10 bulan, dan pria Skotland..

Emas Naik Karena Ketegangan Ukraina-Rusia Meningkat Lagi

Internasional - 25/04/2014 WIB

Chicago, (Antara/Xinhua) - Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange naik pada Kamis (Jumat padi WIB), berakhir di tingkat tertinggi sejak 17 April didorong permintaan "safe-haven" setelah ketegangan Rusia dan Ukraina meningkat lagi. Kontrak emas yang paling aktif untuk..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

KPU Padang Fokus Tahapan Pilpres

PERSPEKTIF

Masyarakat Tunggu Janji Parpol

Oleh: Ahmad Buchori

Pembangunan ekonomi Indonesia ke depan sepertinya bakal menghadapi sejumlah tantangan berat, sehingga keseriusan dan fokus penyelenggara negara..