Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Nusantara - 26/12/2012 08:35 WIB

Jembatan Bujung Tenuk Tulang Bawang Amblas

Ilustrasi jembatan rusak. (ANTARA)

Ilustrasi jembatan rusak. (ANTARA)

Bandarlampung, (Antara Sumbar) - Kondisi jalan di sekitar jembatan Bujung Tenuk, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, saat ini amblas akibat tergerus air hujan.

"Kami sudah melakukan pengecekan bersama Kadis Bina Marga Provinsi Lampung, sebelah kanan diperbaiki sebelah kiri longsor lagi," kata Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo saat dikonfirmasi di Bandarlampung, Rabu.

Menurutnya, dinas terkait menyanggupi jalan tersebut segera dapat dilintasi kembali dengan kendaraan berkapasitas maksimal enam ton.

Sementara itu berdasarkan salah satu keterangan PNS setempat Rosa (30) yang tinggal di Bandarlampung menjelaskan, jalan tersebut satu-satunya akses menuju kabupaten tersebut.

"Jalan itu sudah amblas sejak minggu lalu, jembatan Bujung Tenuk tidak amblas tapi karena sering tergerus air mungkin akibat hujan sekarang kondisinya makin parah," kata dia.

Sejak hari Minggu kemari, kata dia, jalan itu hanya rusak separoh jalan, sekarang kondisinya lebih parah hingga jalan tersebut tidak bisa dilewati. (*/jno)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

202 Daerah Bakal Pemilu Kada Serentak 2015

PERSPEKTIF

Membangkitkan Kejayaan Pasar Raya Padang

Mahyeldi Ansharullah Oleh: Mahyeldi Ansharullah

Berselang sehari setelah resmi dilantik sebagai wali kota, saya mengunjungi Pasar Raya Padang. Bersama dengan jajaran SKPD terkait, kami tidak lagi..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Nusantara - Hari ini, jam 02:12 WIB WIB

Persib Siap "Amankan" Laga Penutup di..


Nusantara - Hari ini, jam 02:10 WIB WIB

Jokowi: Pariwisata Bali Jangan Merusak Lingkungan..