Perwakilan PSSI Gagal Bertemu Menpora

id Perwakilan, PSSI, gagal, Bertemu, Menpora,

Perwakilan PSSI Gagal Bertemu Menpora

Logo PSSI. (Antara)

Jakarta, (Antara) - Perwakilan PSSI hasil KLB 2015 di Surabaya gagal bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat menyambangi kantor Kemenpora.

"Memang niat kami akan berbincang dengan Menpora tetapi di tengah jalan, kami mendapatkan SMS katanya beliau berada di Palembang untuk pembukaan Piala Presiden. Untuk itu, karena niat kami ingin beremu Menpora akhirnya kami tetap ke sini," kata Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti di kantor Kemenpora, Senin.

Perwakilan PSSI itu terdiri atas Ketua Umum La Nyalla Mattalitti beserta dua anggota Komite Eksekutif Djamal Aziz dan Tony Aprilani.

Setelah melakukan pertemuan dengan awak media, perwakilan PSSI akhirnya memutuskan untuk menyambangi kantor KONI Pusat yang tidak jauh dari Kemenpora.

Beberapa jam yang lalu, Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan tidak ada jadwal pertemuan antara Menpora dengan perwakilan PSSI yang akan bertemu hari ini di kantor Kemenpora.

"Malah kami mengetahuinya dari media kalau Menpora akan bertemu dengan pihak PSSI hari ini tetapi sampai saat ini Pak Menteri tidak ada agenda bertemu dengan mereka," kata Gatot di kantor Kemenpora, Senin.

Menurut Gatot, pihaknya selalu terbuka apabila pihak PSSI akan bertemu dengan Menpora.

"Pintu selalu terbuka, namun, kami juga mempunyai kesibukan masing-masing dan sampai saat ini memang tidak agenda seperti yang disebutkan media," katanya. (*)