Hary Tanoesoedibjo Janjikan Beasiswa untuk Mahasiswa Unand

id Hary Tanoesoedibjo, Beasiswa, Unand

Hary Tanoesoedibjo Janjikan Beasiswa untuk Mahasiswa Unand

Hary Tanoesoedibjo. (Antara)

Padang, (Antara) - Pimpinan Media Nusantara Citra (MNC) Grup Hary Tanoesoedibjo menjanjikan beasiswa untuk mahasiswa saat melakukan kunjungan ke kampus Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat, Selasa.

"Selama kunjungan tersebut Hary Tanoesoedibjo melakukan diskusi dengan pimpinan dan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa dosen, serta pegawai Unand," kata Kepala Sub bagian Humas dan Protokol Unand, Eriyanty di Padang, Selasa.

Selain, Hary Tanoesoedibjo juga melakukan interaksi langsung dengan mahasiswa yang berasal bukan hanya dari Unand, lalu pada akhir penyampaian kuliahnya menjanjikan beasiswa kepada sepuluh mahasiswa yang beruntung.

"Dalam kunjungan itu, Hary Tanoesoedibjo juga memberi isyarat akan adanya kerja sama antara MNC Grup dengan Unand yang berbentuk pemberian beasiswa bagi mahasiswa berprestasi," katanya.

Selain itu, pengusaha nasional itu juga menjanjikan beasiswa dalam hal riset serta membuka kesempatan bagi lulusan Unand untuk bekerja di salah satu unit usaha MNC Grup.

Sementara itu, Hary Tanoesoedibjo di sela kunjungannya menyatakan kegembiraanya dengan banyaknya mahasiswa yang hadir untuk mengikuti kuliahnya yang bertemakan kewirausahaan tersebut.

"Banyaknya peserta yang hadir tersebut menjadi bukti begitu besarnya keinginan mahasiswa untuk menjadi seorang wirausahawan yang sukses, sehingga kedatangan saya ke Unand tidak sia-sia," katanya.

Selain itu, Hary Tanoesoedibjo juga memberikan apresiasi bagi pimpinan Unand yang telah secara konsisten memperjuangkan program kewirausahaan bagi mahasiswa, sehingga memberi kemudahan bagi mahasiswa untuk berkreativitas dan akhirnya menjadi mandiri. (*)