Perempuan Ini Ayun Anaknya yang Meninggal di Ayunan

id Ibu, Anak, mati, Ayunan

Maryland, (Antara/Reuters) - Seorang ibu di Maryland pada Jumat pagi (22/5) didapati sedang mendorong anaknya yang berusia tiga tahun dan sudah meninggal di satu ayunan di taman.

Juru Bicara Kantor Sheriff Charles County, Diane Richardson mengatakan, petugas keamanan menanggapi laporan sekitar pukul 07.00 waktu setempat untuk memeriksa seorang perempuan yang disebut saksi mata telah mendorong seorang anak selama berjam-jam di satu ayunan di Wills Memorial Park di La Plata, sekitar 55 kilometer di sebelah selatan Washington DC.

Ia mengatakan, seorang saksi mata memberitahu petugas bahwa ia melihat keanehan bahwa perempuan itu telah mendorong anak tersebut dalam waktu sangat lama, mungkin sejak sehari sebelumnya.

Ia menyebutkan, ketika petugas tiba mereka mendapati perempuan yang berusia 24 tahun itu masih mendorong anak kecil tersebut di ayunan, demikian laporan Reuters --yang dipantau Antara di Jakarta, Sabtu pagi.

Mereka menyadari bahwa anak lelaki kecil tersebut sudah meninggal, ujarnya.

Anak kecil itu tak memperlihatkan trauma nyata, katanya, dan telah meninggal setidaknya selama beberapa jam.

Kantor kepala pemeriksa medis di Baltimore akan melakukan otopsi pada jasad anak itu.

Sang ibu --yang identitasnya tidak disebutkan-- dipindahkan ke satu rumah sakit yang berdekatan untuk menjalani pemeriksaan medis.

Penyelidikan dilaporkan masih berlangsung. (*)