Syahiran Bantu Korban Kebakaran Pasar Simpang Ampek

id Syahiran, bantu, Korban, kebakaran

Simpang Ampek, (Antara) - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Syahiran menyerahkan bantuan terhadap korban kebakaran Pasar Simpang Ampek, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis.

"Ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran ini sebanyak 100 kilogram beras dan 20 kardus mie instan," katanya.

Ia mengatakan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban kebakaran. "Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat," ujarnya.

Bantuan itu langsung diserahkan oleh Sudirman Samin yang disebut-sebut akan mendampingi Syahiran pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2015.

Sudirman mengatakan bantuan itu diharapkan bisa mengobati duka para korban kebakaran. Jangan lihat nilainya tetapi lihat nilai ikhlas membantu sesama yang membutuhkan.

"Diharapkan kepada korban kebakaran sebanyak 10 kepala keluarga (KK) bersabar dalam menghadapi musibah ini," ujarnya.

Panitia penerima bantuan di posko Irwan mengatakan sangat berterima kasih terhadap bantuan yang diberikan H.Syahiran-H.Sudirman Samin.

"Bantuan ini kami terima dengan senang hati karena masih ada yang peduli terhadap korban kebakaran. Bantuan ini sangat bermanfaat," katanya.

Orang tua korban yang meninggal, Syafril juga mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih kami untuk Syahiran-Sudirman. Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua," katanya.

Lokasi kebakaran saat ini terpasang garis polisi dan sejumlah pedagang sudah kembali beraktifitas disekitar lokasi kebakaran.

Sebelumnya, kebakaran pasar itu terjadi Selasa (26/5) di pasar Simpang Ampek sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibat kebakaran tersebut 11 petak ruko dan los terbakar dan satu orang meninggal dunia atas nama Tika (17) karena terperangkap di dalam ruko. (*)