Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama di Cilangkap

id Presiden, Jokowi, Buka, Puasa, Bersama

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama di Cilangkap

Presiden Joko Widodo. (Antara)

Jakarta, (AntaraSumbar) - Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri buka puasa bersama dengan Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa.

Presiden Jokowi yang menggunakan peci hitam dan berbatik merah juga didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja, jaksa agung serta pejabat dan tamu undangan pemimpin redaksi dari sejumlah media.

Sesampainya di Aula Gatot Subroto, Jokowi langsung duduk bersebelahan dengan Jusuf Kalla dan Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Satu meja dengan Jokowi, Panglima TNI Jenderal Moeldoko selaku tuan rumah tampak hadir menggunakan pakaian dinas lengkap TNI.

Dalam acara buka puasa yang mengambil tema "Dengan hikmah puasa Ramadhan 1436 H kita mantapkan ketakwaan prajurit TNI kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam mensukseskan pelaksanaan tugas pokok", juga dihadiri KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna, KSAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, KSAL Laksamana TNI Ade Supandi dan Ketua Bakamla Laksdya TNI Desi Albert Mamahit.

Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko mengatakan, atas nama seluruh prajurit dan PNS TNI mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Presiden dan Wakil Presiden.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Presiden dan Wapres karena kami sangat mengetahui bapak Presiden mempunyai waktu terbatas. Tapi, kami patut berbangga karena Bapak Presiden masih menyempatkan datang untuk para prajurit TNI," kata Moeldoko. (*)