25 Juli, AS Roma Sapa Penggemarnya di Indonesia

id AS, Roma, ke, Indonesia

Jakarta, (AntaraSumbar) - Salah satu klub besar asal Italia yaitu AS Roma memastikan diri menyapa penggemarnya di Indonesia pada 25 Juli setelah menjalin kerja sama dengan promotor lokal yaitu Nine Sports.

Berdasarkan keterangan resmi dari CEO Nine Sports, Arif Putra Wicaksono, di Jakarta, Selasa, Francesco Totti dan kawan-kawan akan menunjukkan kemampuannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

"Fans AS Roma di Indonesia bisa dikatakan yang paling beruntung pada 2015 karena bisa jadi hanya klub ini yang akan datang ke Indonesia. Meski kondisi sepak bola tidak menentu namun pasar sepak bola Indonesia sangat dihargai di Eropa," kata Arif.

Klub yang berjuluk Srigala Roma itu akan datang ke Indonesia dengan kekuatan termasuk pemain baru yang direkrut oleh pelatih Rudi Garcia. Sebelum singgah di Jakarta, Francesco Totti dan kawan-kawan akan ke Australia.

Pada program yang bertajuk AS Roma Day ini, Radja Nainggolan dan kawan-kawan ternyata tidak akan menghadapi tim asal Indonesia. Namun, akan bertanding sesama pemain klub asal ibukota Italia itu yang terbagi atas Tim Merah dan Tim Putih.

Kehadiran AS Roma sangat ditunggu oleh Romanisti Indonesia. Pendukung fanatik asal Indonesia itu bahkan telah menyiapkan sambutan khusus bagi anak asuh Rudi Garcia itu.

Kepastikan kehadiran AS Roma ke Indonesia juga disampaikan langsung oleh Rudi Garcia melalui Skype. Kehadiran di Indonesia dinilai sangat penting meski pihaknya tidak akan menjalani pertandingan resmi.

"Tidak masalah kami tidak menjalani pertandingan resmi di Indonesia. Tujuan kami untuk bertemu dengan kalian (fans) di Indonesia. Saya yakin kalian ingin bertemu Totti dan Daniele De Rossi," kata Rudi Garcia melalu teleconference.

Kehadiran AS Roma di Indonesia merupakan rangkaian persiapan untuk menghadapi kompetisi musim depan. Setelah dari Indonesia, anak asuh Rudi Garcia itu akan menuju Portugal guna menjalani pertandingan uji coba melawan Sporting Lisbon. Berikutnya lawan Barcelona dan Valencia.

Berikut harga tiket AS Roma Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta :

VVIP : Rp2.400.000

Vip Barat : Rp1.500.000

Vip Timur : Rp1.000.000

Kategori 1 : Rp500.000

Kategori 2 : Rp300.000. (*)