Perusahaan Bumbu Sumbang 1.700 Paket Makanan Sehat

id Perusahaan, Bumbu, Sumbang, 1.700, Paket, Makanan, Sehat

Jakarta, (AntaraSumbar) - Perusahaan bumbu Koepoe Koepoe menyumbang sebanyak 1.700 paket makanan sehat kepada anak-anak yang menderita kekurangan gizi di Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu.

"Ramadan kali ini Koepoe Koepoe mengajak masyarakat untuk berbagi kelezatan bersama anak-anak Indonesia. Kegiatan berbagi berlangsung sejak satu bulan yang lalu dan hasilnya diserahkan hari ini (Rabu) oleh Koepoe Koepoe kepada anak-anak yang mengalami kekurangan gizi," Kepala Pemasaran PT Anggana Catur Prima, Ahmad Fachrur Rivai.

Program Berbagi Kelezatan Koepoe Koepoe merupakan bentuk ungkapan berbagi cinta Koepoe Koepoe dengan anak-anak Indonesia yang tidak dapat menikmati makanan sehat dan lezat disetiap hari. Program tersebut sebagai aksi gerakan bersama yang digagas oleh Koepoe Koepoe melibatkan para pencinta makanan dan memasak beserta Lembaga Kemanusiaan PKPU.

Program Berbagi Kelezatan Koepoe Koepoe digelar sejak 8 Juni 10 Juli.Pihak Koepoe Kopoe berhasil menjual paket produk sebanyak 1700 paket, yang selanjutnya disumbangkan melalui Lembaga Kemanusiaan PKPU.

"Ramadan menjadi momen terbaik yang menginspirasi sesame untuk saling membantu. Melalui kampanye Berbagi Kelezatan Koepoe Koepoe diharapkan mampu memberi inspirasi positif untuk saling berbagi," tambah dia.

Selain untuk menumbuhkan rasa berbagi, sambung lelaki yang akrab disapa Alul itu, program tersebut juga memberikan makna lebih untuk setiap masakan yang tersaji. "Kami percaya bahwa dibalik aktivitas memasak mengandung sejuta makna. Memasak tidak hanya sebatas pada menyajikan kelezatan, tetapi mengandung makna untuk saling berbagi momen terbaik diantara orang tersayang."

Manajer CSR PKPU, Aan Suherlan, mengatakan kampanye berbagi makanan bergizi tersebut merupakan kegiatan mulia yang harus dilanjutkan.

"PKPU mengucapkan terima kasih atas amanat dan kepercayaan yang diberikan Koepoe Koepoe sebagai mitra penyalur dana, yang selanjutnya akan PKPU salurkan melalui program SEHATI PKPU," kata Aan.

Program SEHATI atau Senyum Anak Sehat Indonesia) merupakan program pemulihan gizi anak melalui paket-paket bahan makanan sehat, sebagai asupan gizi bagi generasi anak-anak yang kurang mampu. (*)