Ketiga Hotel di Banjarmasin Ini Punya Pemandangan Sangat Menarik

id hotel

Ketiga Hotel di Banjarmasin Ini Punya Pemandangan Sangat Menarik

Nikmati Malam di Hotel ini dengan Keindahan Alam menakjubkan. (c)

Pemandangan
Kota Banjarmasin adalah tempat singgah yang punya pemandangan menarik. Banjarmasin memiliki hutan serta sungai yang masih luas, subur, dan terpelihara. Keindahan tersebut bertambah menarik lagi dengan gaya hidupmasyarakatnya yang masih memegang nilai tradisional.

Pemandangan menarik tersebut bahkan tetap bisa Anda nikmati dari hotel

di Banjarmasin. Beberapa hotel di kota ini EN-US">, memang menyediakan pemandangan yang sangat

menarik, baik di dalam ataupun di luarnya.

Untuk Anda yang ingin istirahat sembari menyejukan mata, selain 3 rekomendasi hotel dengan pemandangan terbaiknya di Banjarmasin ada di bawah ini,

Anda juga dapat melihat berbagai jenis rekomendasi hotel di Banjarmasin lainnya di Traveloka.com.

Hotel Victoria River View

Jalan Lambung Mangkurat nomor

48
Mulai dari Rp350.000

Di sinilah Anda bisa menikmati akomodasi terjangkau dengan pemandangan khas kota Banjarmasin. Apalagi kalau bukan pemandangan sungai. Sesuai dengan namanya, hotel bintang 3 ini menyuguhkan pemandangan tepi sungai yang nampak begitu sempurna, karena lokasi hotel tepat di pinggiran Sungai Martapura.

Pemandangan sungai yang menarik dengan perahu bertebaran dan rumah panggung berjejeran tersebut akan semakin sempurna jika Anda memesan setidaknya kamar Deluxe yang punya balkon pribadi.

Hotel ini menyediakan 67 kamar tamu dengan fasilitas AC, TV, lemari pendingin, wifi, dan kamar mandi.

Fasilitas dalam hotel minimalis namun sangat membantu kebutuhan tamu. Ada kedai

kopi, toko obat, pusat bisnis, layanan pijat, layanan shuttle ke bandara, hingga layanan tur yang siap mengajak tamu

menikmati wisata Pasar Terapung. font-family:" arial","sans-serif";color:#969696"="" lang="IN">

Golden Tulip Galaxy Banjarmasin

Jalan Ahmad Yani KM 2,5 nomor

138


Mulai dari Rp605.099 per malam

Pemandangan menarik yang dihadirkan hotel bintang 4 ini berasal dari pusat kota Banjarmasin. Utamanya adalah Duta Mall yang berada di seberang hotel. Duta Mall sendiri merupakan ikon pusat belanja modern termewah dan masih satu-satunya di kota Banjarmasin.

Pemandangan kota Banjarmasin yang sibuk tersebut dapat dinikmati dengan sempurna melalui kamar yang terdapat di lantai atas. Spot lainnya adalah melalui restoran hotel yang berdinding kaca.

Golden Tulip Galaxy

memiliki 138 kamar tamu dan suites bergaya modern. Fasilitas dalam hotel sudah lengkap dengan 2 restoran, bar wine, salon dan spa, pusat kebugaran, kolam renang di samping restoran, koneksi internet, 6 ruang meeting, dan ballroom terbesar di kota Banjarmasin berkapasitas 1.000 tamu.

Summer Bed and Breakfast

Jalan Veteran 3

Mulai dari Rp350.000 per malam

Untuk hotel satu ini, pemandangan cantik akan menyambut Anda langsung dari dalam hotel. Desain hotel bintang 3 sangat unik dan cocok untuk Anda berjiwa muda. Paduan warna-warni dan mural-mural kreatif nampak menghiasi hotel dengan dominan warna putih bersih ini.

Summer BnB ini bahkan bisa jadi adalah hotel di Banjarmasin yang memiliki pemandangan terbaik. Pemandangan

sekitar hotel ini juga begitu sempurna dan menakjubkan karena lokasi hotel tepat di tepian Sungai Martapura. Panorama sebelah barat begitu cantik dengan bentangan Sungai Martapura yang berdampingan dengan gedung modern di pusat bisnis (Jalan Lambung Mangkurat). Anda juga dapat melihat maskot kota Banjarmasin

Masjid Raya Sabilal Muhtadin. Sementara itu di sebelah selatan dan utara, pemandangan dipersembahkan oleh kawasan Pecinan dan Menara Pandang Siring Sungai Martapura. Jika ingin menikmati panoramara terbaik tersebut seluas nyaris 360 derajat, pastikan Anda santai di lounge rooftop hotel ini (lantai 7).

Summer BnB menyediakan 53 kamar tamu berkualitas tinggi namun bertarif ekonomis. Di dalam hotel juga sudah tersedia restoran, lounge di rooftop, pusat bisnis, koneksi internet gratis, dan ruang meeting. EN-US"> (*)