SPP PPK Lembang Jaya Raih Avanza

id SPP PPK Lembang Jaya Raih Avanza

Padang, (Antara) - Para anggota Simpan Pinjam Perempuan (SPP) program pengembangan Kecamatan (PPK) Lembang Jaya, Kabupaten Solok, pastinya kini sedang berbahagia. Meski tak hadir dalam penarikan undian Tabungan Sikoci Rayon III, Sabtu (25/7), rekening mereka terpilih sebagai pemenang satu unit mobil New Avanza Type G.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharulah didampingi Direktur Utama Bank Nagari Suryadi Asmi dan Komisaris Utama Efa Yonnedi, langsung mengundi nomor undian para nasabah di halaman Kantor Pusat Bank Nagari, Jalan Pemuda, Padang. Kepolisian, Dinas Sosial Sumbar dan notaris juga terlihat dalam acara yang diawali dengan jalan santai itu.

Penarikan undian Sikoci kali ini diikuti nasabah dari Kantor Cabang Solok, Batusangkar, Padang Panjang, Sijunjung, Sawahlunto, Muarolabuh, Kotobaru, Alahan Panjang, Pulau Punjung, Lintau dan Lubuk gadang. selain satu unit mobil avanza, juga diundi hadiah 12 unit sepeda motor yamaha Mio, 12 paket uang tunai masing - masing Rp. 2,5 Juta dan 12 paket uang tunai masing - masing Rp. 1,5 juta.

Seluruh Direksi, Komisaris, Pemimpin Divisi, para pemimpin cabang Rayon III, Karyawan - Karyawati dan nasabah tumpah ruah dalam acara jalan sehat yang dimulai dari kantor pusat. terlihat hadir, Direktur Pemasaran dan Syariah Indra Wediana, Direktur Umum Amrel Amir, Direktur Kepatuhan Yohanes, Perwakilan BI Sumbar, OJK Sumbar, Askrida Cabang Padang, Isbanda, dan lainnya.

Selain pengundian tabungan Sikoci, puluhan nasabah juga mendapatkan doorprize yang berkelas, seperti televisi, kulkas, kompor gas, mesin cuci, dan banyak lagi. Direktur Pemasaran PT. Asuransi Eka Lloyd Jaya, Almaisyar juga terlihat menyerahkan doorprize. Acara ini, menurut Walikota Padang Mahyeldi Ansharulah, sangat menghibur dan menjadi bagian dari perekat Bank Nagari dengan nasabahnya.

"Semoga Bank Nagari terus berkembang lebih baik, dan mampu memberikan dampak langsung untuk pembangunan Kota Padang dan Sumbar umumnya.kami mendukung setiap program Bank Nagari yang saat ini begitu diterima di masyarakat", sebut Mahyeldi Ansharulah yang mengaku terus memantau perkembangan Bank Nagari.

Direktur Utama Bank Nagari Suryadi Asmi dalam sambutannya memanfaatkan momentum acara untuk mengucapkan selamat Hari raya idul Fitri 1436 H. suryadi asmi menyebut, perkembangan keuangan Bank Nagari per 30 Juni 2015 cukup mengembirakan. aset telah mencapai Rp. 19,9 Triliun, dengan total pinjaman yang diberikan Rp. 14,3 Triliun dan dana masyarakat mencapai Rp. 15, 4 Triliun.

"Bank Nagari melayani masyarakat Sumbar dengan dukungan 34 kantor cabang, 45 kantor cabang pembantu dan 35 kantor kas. di samping itu, juga ada 9 unit payment point, 157 ATM, 2 unit oto banking, 19 unit unit mobil kas keliling, 12 unit sepeda motor, 17 unit mesin EDC serta dukungan 35 unit layanan syariah", sebut Suryadi Asmi. (*)