PSG Menangi Trophy Of Champions Ketiga Kalinya Secara Beruntun

id PSG, Menangi, Trophy Of Champions

Toronto, (AntaraSumbar) - Paris St Germain memenangi Trophy of Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun berkat kemenangan 2-0 atas Olynmpique Lyonnais di Stade Saputro Montreal pada Sabtu.

Bek Serge Aurier menanduk gol pertama pada menit ke-11, dan penyerang asal Uruguay Edinson Cavani mengemas gol kedua dari jarak dekat tujuh menit kemudian.

Lyon, runner up Liga Prancis musim lalu, menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Maxime Gonalons mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-60.

PSG tidak diperkuat dua pemain internasional Argentina Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi, yang terlambat kembali ke tim menyusul partisipasi mereka di Piala Amerika.

Lyon minus gelandang serang Clement Garnier, yang diperkirakan harus absen selama empat bulan karena cedera kaki, dan Nabil Fekir yang menjalani skors.

Kedua tim ini menjelang pertandingan dengan cara yang kontras.

Lyon kalah lima kali dari enam pertandingan persahabatan yang diikutinya, termasuk 0-6 dari Arsenal di Piala Emirates, sedangkan PSG mengalahkan Manchester United, Fiorentina, dan Benfica di International Champions Cup. (reuters)