Ketua Demokrat: Kader Harus Menjadi Pengayom Masyarakat

Pewarta : id DPC Partai Demokrat Agam

Lubuk Basung, (Antara) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Agam, Marga Indra Putra, berharap kepada seluruh kader partai harus menjadi pengayom masyarakat di lokasi tempat tinggal.

"Ini yang kita harapkan saat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-14 tahun," kata Marga Indra Putra saat memperingati HUT Partai Demokrat ke-14 di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Agam, Rabu.

Ia menambahkan, seluruh partai harus terlibat langsung dalam segala bidang di tempat tinggal, baik bidang sosial, agama dan pembangunan. Dengan cara ini, maka keberadaan kader akan dirasakan oleh masyarakat dan mereka akan mendukung saat mencalon sebagai legislatif nantinya, sehingga Partai Demokrat Kabupaten Agam kembali memperoleh suara terbanyak.

"Selama dua periode dimulai pada 2009-2014 dan 2014-2019, Partai Demokrat Kabupaten Agam memperoleh suara terbanyak saat Pileg dan kadernya menjadi ketua DPRD Kabupaten Agam secara berturut-turut," katanya.

Saat itu, Marga Indra Putra juga berharap kepada sesama kader untuk selalu rukun dan tidak ada perpecahan. "Mari bersama-sama untuk berjuang untuk mempertahankan kemenangan ini," kata Marga Indra Putra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Agam. Partai Demokrat, katanya, lahir pasca reformasi melanda Republik Indonesia. Partai ini didirikan pada 9 September 2001 atas inisiatif Susilo Bambang Yudhoyono, dibantu oleh tim sembilan beranggotakan 10 orang yakni, Vence Rumangkang, Achmad Mubarok, A. Yani Wachid, Subur Budhisantoso, Irzan Tanjung, Heroe Syswanto Ns, RF. Saragih, Dardji Darmodihardjo, Rizald Max Rompas, dan T Rusli Ramli MS.

"HUT Partai Demokrat ini bertepatan dengan kelahiran Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)," katanya.

Sementara, Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Agam, Taslim, mengucapkan selamat kepada Partai Demokrat Kabupaten Agam, semoga berjaya dan dicintai masyarakat. Hadir saat HUT Partai Demokrat ke-14, Ketua DPD Hanura Kabupaten Agam Helmon, Bendahara DPC Nasdem Kabupaten Agam Yuspidar, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Agam Syaflin dan lainnya.(*)
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar