Barca Kalah Kedua Kalinya

id Barca, Kalah

Barcelona, (AntaraSumbar) - Juara bertahan Barcelona menelan kekalahan tandang kedua mereka dari tiga pertandingan di Liga Spanyol pada Sabtu, di mana Michael Krohn-Dehli mencetak gol dan memberi umpan pada gol lainnya untuk memberikan kemenangan 2-1 bagi Sevilla.

Pemain internasioinal Denmark Krohn-Dehli mencetak gol pada menit ke-52, menyusul operan dari Kevin Gameiro untuk membawa Sevilla memimpin, dan kemudian mengirim umpan silang untuk Vicente Iborra yang menyumbang gol enam menit kemudian.

Barca, yang tidak diperkuat Lionel Messi karena cedera, memiliki empat peluang yang menghantam mistar namun keberuntungan tidak memihak mereka ketika tim Katalan itu kalah pada pertandingan tandang untuk kedua kalinya secara beruntun, menyusul kekalahan 1-4 mereka di markas Celta Vigo.

Bagi Sevilla, kemenangan ini merupakan bentuk balas dendam untuk kekalahan mereka di Piala Super Eropa pada Agustus silam.

Tendangan bebas Neymar membentur tiang gawang pada menit ke-23, di mana bola kemudian kembali membentur tiang gawang setelah memantul keluar dari kiper Sergio Rico, dan melintasi garis gawang tanpa dapat disambar Gerard Pique.

Luis Suarez juga melepaskan tembakan yang mengenai mistar gawang dengan sepakan melengkung dari luar kotak penalti sebelum turun minum, namun pertahaan Barca tampil buruk dan mereka harus membayarnya setelah turun minum.

Neymar mencetak gol dari titik penalti pada penampilan ke-100nya setelah Benoit Tremoulinas melakukan 'handball' di kotak terlarang pada menit ke-74, dan kemudian upaya pemain pengganti Sandro Ramirez digagalkan tiang gawang saat pertandingan tinggal menyisakan sepuluh menit.

Barca memiliki 15 angka dari tujuh pertandingan, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Villarreal, yang akan bertandang ke markas Levante pada Minggu. (reuters)