Penarikan Undian Alek Sikoci Periode II Rayon II tahun 2015

id Penarikan Undian Alek Sikoci Periode II Rayon II tahun 2015

Undian Sikoci Bank Nagari bertabur hadiah

Bukittinggi, Antara - Undian tabungan Sikoci Bank Nagari untuk periode II Rayon II Tahun 2015 yang digelar di kota Bukittinggi, Kamis (19/11), berlangsung meriah.

Undian yang dipusatkan di halaman Bank nagari cabang bukittinggi itu di saksikan langsung oleh pj Walikota Bukittinggi, Abdul Gafar bersama unsur Muspida dan sejumlah pimpinan SKPD setempat, nasabah dan mitra Bank Nagari.

Sedangkan dari kantor pusat terlihat hadir Direktur Utama Bank Nagari H. Suryadi Asmi bersama sejumlah komisaris, Direktur kepatuhan Bank Nagari Yohannes, Sekretaris Perusahaan Azmi Febrian dan sejumlah Pemimpin Divisi dan Pimpinan cabang Bank Nagari dari 10 kantor cabangdi wilyah rayon dua.

Abdul gafar mengatakan pihaknya sangat bersyukur pengundian Sikoci periode kedua untuk rayon dua di tunjuk di kota Bukittinggi sebagai pusat kegiatan tersebut.

Abdul gafar juga menjelaskan, bahwa dalam rangka menumbuhkembangkan Bank Nagari dan pemilik modal, Pemerintah Kota bukittinggi setiap tahunnya terus meningkatkan modalnya di Bank Nagari. bahkan untuk tahun 2015 Pemko bukittinggi telah mengalokasikan sekitar Rp. 6 Milyar penyertaan modal di

Bank Nagari."hingga saat ini modal Pemko Bukittinggi di Bank Nagari sudah mencapai Rp. 25 milyar dan itu akan terus kita tingkatkan setiap tahunnya", ujarnya.

Sedangkan dari jumlah modal tersebut, pemko Bukittinggi menerima devidennya mencapai Rp. 3 Milyar lebih tiap tahunnya.

Dirut suryadi Asmi menyebutkan, total tabungan Sikoci yang dapat di himpun per 31 Oktober 2015 berjumlah Rp. 2,4 Triliun atau 15% dari total dana masyarakat dengan 485.984 jumlah penabung, "kami sangat yakin dan percaya bahwa semua itu tentu juga tak terlepas dari dukungan dan pembinaan yang

di berikan oleh Bapak Walikota Bukittinggi, SKPD pemerintahan Bukittinggi, Ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai dan tokoh masyarakat Bukittinggi serta para nasabah setia Bank Nagari, kerena siapa lagi kalau bukan kita yang akan mengembangkan dan membesarkan Bank milik dan kebanggaan masya

rakat Sumatera Barat ini, ungkap Dirut.

Undian Sikoci periode II rayon II ini diikuti nasabah dari kantor cabang Payakumbuh, Bukittinggi, Pariaman, Lubuk Sikaping, Simpang Empat, Ujung Gading, Lubuk basung, Pangkalan, Tapus dan Lubuk Alung.

Adapun hadiah yang di sediakan terdiri dari 1 unit Toyota Avanza sebagai hadiah utama, 11 unit sepeda motor yamaha Mio sebagai hadiah kedua, 11 paket uang tunai masing - masing sebesar Rp. 2.500.000 sebagai hadiah ketiga dan uang tunai masing - masing Rp. 1.500.000 sebagai hadiah keempat.

Khusus untuk Bank nagari cabang Bukittinggi nasabahnya memperoleh dua unit sepeda motor, sedangkan nasabah di sembilan kantor cabang lainnya masing - masing memperoleh satu unit sepeda motor.