Truk Pengangkut Telur Terbalik

id telur#truk

Truk Pengangkut Telur Terbalik

Truk pengangkut telur terbalik (c)

Kambang, Sumbar, (Antara) Truk Diesel pengangkut telur bernomor polisi BA 8489 MU dari Payakumbuh menuju Bengkulu, terbalik WIB di jalan raya Kambang Km. 150 Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan terbalik hingga keluar badan jalan, diduga sopir mengantuk sekitar pukul 02.00.

Kami berlari menuju sumber suara yang cukup keras di arah jalan raya, sesampai di tempat kejadian peristiwa tersebut terlihat mobil truk bak kayu terbalik, saat mendekat terlihat sopir mobil itu keluar sambil merangkak, beruntung ia selamat," kata An (39) warga setempat.

Dalam peristiwa itu, diperoleh informasi tidak ada laporan korban jiwa.

Diduga mobil keluar dari badan jalan sehingga sopir membelokkan bola stir ke arah kanan secara mendadak akibatnya jatuh. Muata truk telur ayam buras yang hendak dipasarkan ke provinsi tetangga itu, nyaris pecah semua dan diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta rupiah, ujar An memprediksi.

Polsek Lengayang Iptu Khairul Daud ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan kecelakaan tunggal telah terjadi Kamis dinihari.

Telur telur yang tersisa di pindahkan ke mobil lain, sementara yang pecah dan retak dibagi sama warga sekitar agar tidak mubazir," kata sopir biasa disapa il itu, saat ditemui lagi memilih telur yang masih utuh siang tadi.

Mobil dan sopirnya sudah tidak asing lagi bagi warga setempat, karena memang sudah biasa ngantar telur kesini, kata bapak-bapak warga kambang itu ikut nyela obrolan kami.