PSG Lawan Angers Tanpa Gol

id Liga Prancis, PSG, Imbang

PSG Lawan Angers Tanpa Gol

Paris, (AntaraSumbar) - Pemuncak klasemen Liga Prancis Paris St Germain (PSG) mendapat ganjalan kecil dalam upayanya meraih gelar Liga Prancis untuk keempat kalinya secara beruntun, ketika tim promosi Angers mampu menggagalkan mereka mendulang kemenangan kesepuluh secara beruntun dengan hasil imbang tanpa gol pada Selasa.

PSG memiliki peluang-peluang terbaik namun kiper Angers Lydovic Butelle tampil impresif untuk mencegah gawangnya kemasukan gol di Stadion Jean-Bouin.

"Kami tahu bagaimana mereka bermain. Kunci pada pertandingan-pertandingan ini adalah mencetak gol pada 15-20 menit pembukaan," kata pelatih PSG Laurent Blanc.

"Sepanjang skornya 0-0, mereka tetap terorganisir dan mereka bahkan dapat mencetak gol melalui serangan balik."

Pasukan Laurent Blanc mengoleksi 42 angka dari 16 pertandingan dan unggul atas tim peringkat kedua Caen, yang akan melawat ke markas Monaco pada Rabu, sebesar 14 angka. Angers menghuni peringkat ketiga dengan 27 angka.

Bintang PSG Zlatan Ibrahimovic memulai pertandingan sebagai pemain cadangan di markas Angers, ketika Blanc memilih memainkan Edinson Cavani sebagai penyerang tunggal, sedangkan Lucas dan Angel Di Maria mengisi sektor sayap.

Penyerang Uruguay Cavani kesulitan memberi ancaman terhadap lawan dan sundulannya mengenai tiang gawang Butelle.

Upaya Di Maria juga mengenai tiang gawang pada menit ke-33 melalui sepakan dari luar kotak penalti.

Angers memiliki peluang terbaik mereka ketika tandukan Romain Thomas mengenai mistar gawang tujuh menit sebelum turun minum, dan mereka harus berterima kasih kepada Butelle yang melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan peluang Serge Aurier dan Adrien Rabiot.

Ibrahimovic menggantikan Lucas pada menit ke-72, namun hanya memberi sedikit dampak ketika Angers meneruskan laju impresif mereka di liga. (reuters)