IMI Sumbar Akan Raker Guna Evaluasi Setahun

id IMI Sumbar, raker, evaluasi

Padang, (AntaraSumbar) - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat (Sumbar) akan mengadakan Rapat Kerja (Raker) pada 3 hingga 4 Mei 2016 di Padang dalam rangka evaluasi kegiatan dalam setahun disamping itu juga digelar IMI Award untuk para insan otomotif Sumatera Barat.

Sekum IMI Sumbar, Desyontori di Padang, Sabtu, mengatakan untuk Raker tahun ini agak terlambat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Keterlambatan ini dikarenakan adanya Musyawarah Nasional (Munas) PB IMI. Munas tersebut banyak memakan waktu, sehingga berdampak terhadap Raker IMI Sumbar, ujarnya.

Ia menambahkan Raker kali ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menyusun program kerja setiap tahunnya.

Salah satunya evaluasi ajang yang sudah berlalu dan penyusunan ajang yang akan datang, ujarnya.

Untuk peserta raker sendiri adalah klub yang sudah terdaftar pada tahun 2015. Selain itu syarat mengikuti raker ini harus mempunyai surat sah dari klub, sedangkan untuk klub sendiri yang terdaftar ada sebanyak 47 klub. Namun diperkirakan nantinya mencapai 50 klub, sebab waktu pendaftaran masih kami buka hingga hari ini, tambahnya.

Bagi peserta yang berasal dari luar Kota Padang bisa melalukan registrasi di Padang 3 Mei 2016 sebelum Pukul 16.00 WIB.

Jika mereka melakukan regitrasi lewat dari Pukul 16.00 WIB maka tidak akan mendapatkan kamar. Namun mereka tetap bisa melakukan registrasi untuk menjadi peserta Raker, jelasnya.

Sementara itu untuk peserta yang berasal dari Kota Padang bisa melakukan registrasi pada tanggal 4 Mei 2016 tersebut. Namun untuk peserta dari Kota Padang mereka bisa melakukan registrasi mulai dari pagi tanggal 4 Mei 2016 tersebut.

Untuk kesiapan panitia, kata dia sudah mencapai 85 persen. Mengenai IMI Award pihaknya akan berikan penghargaa sebagai bentuk hadiah untuk insan otomotif Sumatera Barat.