BNI Syariah Implementasikan Nilai Hasanah Peringati Milad

id BNI Syariah

BNI Syariah Implementasikan Nilai Hasanah Peringati Milad

( )

Jakarta, (Antara Sumbar) - Direktur Utama BNI Syariah Imam Teguh Saptono mengatakan pihaknya berusaha mengimplementasikan nilai hasanah dalam memperingati milad ke-6.

"Dalam milad ke-6 ini, kami berusaha implementasikan nilai hasanah yang selama ini dijunjung dengan ikut serta melibatkan masyarakat," kata Imam dalam sambutannya pada acara Puncak Milad Ke-6 BNI Syariah di Jakarta, Jumat malam.

Kegiatan puncak milad ke-6 BNI Syariah sendiri bertajuk "Muhasabah Hasanah" yang mengangkat tema "Sinergi Hasanah Membangun Negeri".

"Milad BNI Syariah tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, maka rangkaian milad dirancang sebagai momen peningkatan spritualitas pegawai dan nasabah serta masyarakat pada umumnya," tuturnya.

Ia mengatakan milad yang diisi dengan kegiatan bernilai ibadah ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan segenap karyawan BNI Syariah pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

"Sebagai rasa syukur atas kinerja BNI Syariah yang menunjukkan kekuatan fundamental BNI Syariah, maka kami merasa yakin komitmen hasanah harus ditegakkan dan disyiarkan sehingga tercipta energi kebaikan yang luar biasa untuk seluruh bangsa," ujarnya.

Musahabah Hasanah terdiri dari beberapa rangkaian acara yang dimulai dari tausiyah dilanjutkan dengan santunan 300 anak yatim, dan penandatanganan piagam kesepatakan Yayasan Hasanah Titik dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar pada program pemberdayaan ekonomi dalam rangka pengentasan kemiskinan di Indonesia.

Kemudian dilanjutkan buka puasa bersama, shalat tarawih, i'tikaf, dan ditutup dengan sahur dan shalat subuh bersama.

Acara ini sendiri diikuti sekitar 1.800 karyawan BNI Syariah se-Jabodetabek.