Spesial Hari Pelanggan, Telkom Usung "We Care U More"

id telkom#pelanggan

Spesial Hari Pelanggan, Telkom Usung "We Care U More"

Sosialisasl (cc)



Padang (Antara)Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini yang jatuh pada tanggal 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Telkom mengusung tema We Care U More dan menegaskan memberi penekanan pada pentingnya layanan otentik untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan nilai lebih dan culture perusahaan yang dapat menciptakan kepuasan dan loyalitas.

Diungkapkan oleh GM Telkom Witel Sumbar Darmawi melalui Pejabat Operasional Harian (OPH) Telkom Witel Sumbara Muhammad Ihsan, di Plasa Telkom Padang Baru Kota Padang, Sabtu (3/9) dalam jumpa pers, Telkom semakin mengutamakan pelanggan demi menjaga kepuasan yang kemudian melahirkan loyalitas para pelanggan kepada perusaahaan Merah-Putih ini. Terutama di Hari Pelanggan Nasional ini, kami menyajikan berbgai layanan luar biasa. Melalui pereingatan Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin mewujudkan bukti bahwa perusahaan memang mengutakan pelanggan. Selalu kamai berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan tidak hanya sesuai dengan harapan Pelanggan tetapi melebihi harapan pelanggan, kata Ihsan, didampingi Manager Customer Care (CC) Telkom Witel Sumbar Gaus Margani.

Di hari istimewa itu, para pelanggan yanga dating akan diberikan souvernir special di Plasa. Kami juga sedikan layanan keluhan yang solusi permasalahannya diselesaikan dalam satu hari. Ini dikenal dengan program One Day Servise, tambah Ihsan.

Dikatakan juga, jajaran managemen Telkom Witel Sumbar juga akan turun langsung ke Plasa Telkom sebagai front-liner untuk memberikan layanan langsung kepada pelanggan di hari tersebut. Telkom Witel Sumbar juga akan melakukan kunjungan ke rumah pelanggan terpilih untuk menemukenali dan memberikan solusi terhadap harapan pelanggan.

Sebagai nilai tambah dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional ini Telkom memberikan layanan lebih melalui gratis All Channel UseeTV kepada semua pelanggan Indihome 3P selama tiga hari, yakni pada 4-6 September 2016.

IndiHome Fiber

IndiHome Fiber 3P saat ini merupakan salah satu produk unggulan Telkom. Keistimewaan dari IndiHome Fiber yang membuat pelanggan jatuh hati antara lain speed up mencapai 100Mbbps, yang beraarti 20 kali lipat internet sebelumnya (red-Speedy). Selain itu, layanan UseeTV yang dilengkapi SSTB Hybrid menjadikan saluran televise IndiHome mampu membuat televise biasa menjadi smart Tv, yanga bias digunakan sebagai akses medsos sekaligus. Channel yang ada juga sangat variatif. Tayangan juga bisa direkam bahkan sampai ke siaran beberapa hari sebelumnya, ujar Ihsan.

Dijelaskan, untuk pemasaran IndiHome 3P, Telkom melakukan migrasi terlebih dahulu terhadap apelanggana yang masih memakai kabel. Migrasi ini ditujukan mengubah penggunaan kabel menjadi penggunaan optik, imbuhnya.

Istimewanyaa, dengan layanan ini, titik lokasi bahkan di kepulauan seperti di Kabupaten Mentawai sekalipun bisa dijangkau.

Kualitas fiber optik juga jauh lebih baik. Tingkat gangguana dalam menggunakan layanan ini juga rendah. Kecepatan perbaikan untuk layanan ini serta kecepatan internetnya akan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Pelanggan bisa mengakses konten layanan yang membutuhkan bandwidth besar. Pelanggan adalah segalanya bagi kita. Apapun caranya kita berusaha untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan, tandas dia. (yyn)