Slimani Kembali Cetak Gol Saat Leicester Kalahkan Porto

id liga champions

Slimani Kembali Cetak Gol Saat Leicester Kalahkan Porto

Leicester, (Antara Sumbar) - Leicester City melupakan kesulitan-kesulitan mereka di kancah domestik untuk mengamankan kemenangan keduanya di Liga Champions, ketika Islam Slimani menaklukkan lawan yang familiar untuknya dengan mencetak gol semata wayang saat menang 1-0 atas Porto pada Selasa.

Leicester memuncaki klasemen Grup D dengan enam angka setelah tandukan Slimani berbuah gol pada babak pertama, untuk menjadi gol keenamnya dalam empat pertandingan terakhirnya melawan Porto, setelah didatangkan Leicester dari Sporting Lisbon pada Agustus.

Ini merupakan pertama kalinya Leicester mencicipi sepak bola Liga Champions di kandang sendiri dan mereka menuju pertandingan ini setelah sebelumnya kalah 1-4 dari Manchester United dan laju buruk di Liga Inggris, namun mereka terlihat tampil dengan nyaman saat melawan Porto.

Kekalahan ini memastikan Porto, yang memiliki sepakan yang membentur tiang gawang dari Jesus Corona, hanya memiliki satu angka dari dua pertandingan pembukannya di grup dan belum pernah menang dari 17 pertandingan yang dimainkannya di Inggris. (Reuters)

Hasil-hasil pertandingan dan klasemen Grup G Liga Champions pada Selasa:

Selasa, 27 September

FC Copenhagen (Denmark) 4 Club Bruges (Belgia) 0

Leicester City (Inggris) 1 Porto (Portugal) 0

Klasemen P W D L F A Pts

1 Leicester City 2 2 0 0 4 0 6

2 FC Copenhagen 2 1 1 0 5 1 4

-------------------------

3 Porto 2 0 1 1 1 2 1

-------------------------

4 Club Bruges 2 0 0 2 0 7 0

1-2: Putaran selanjutnya

3: Putaran kualifikasi Liga Europa.