SP U-21 Siapkan Stamina Lawan PS TNI

id Semen Padang FC

SP U-21 Siapkan Stamina Lawan PS TNI

(FOTO ANTARA/Arif Pribadi)

Padang, (Antara Sumbar) - Semen Padang U-21 menyiapkan stamina serta pematangan teknik dalam menghadapi PS TNI pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship U-21 di Gor H. Agus Salim, Selasa malam (18/10).

"Kami memang benar-benar akan mempersiapkan semuanya dari stamina hingga teknik permainan demi menaklukkan lawan yang berat," kata Pelatih Kepala SP U-21, Delfi Adri di Padang, Senin.

Ia mengatakan pertandingan ini menjadi faktor penentu bagaimana timnya bisa maju ke babak selanjutnya. Menurutnya, hal ini bisa saja menjadi perjuangan yang berat karena melawan tim yang menempati posisi pertama dalam klasemen sementara liga ISG U-21.

Sementara itu, Pelatih Kepala PS TNI U-21, Budi Setyawan mengatakan pihaknya tetap menggunakan permainan layaknya karakter dari timnya, hal ini demi mempertahankan gelar tak pernah kalah sepanjang pertandingan.

"Mempertahankan menang pada setiap pertandingan menjadi tujuan kami, karena dengan itu tim tetap berada pada posisi pertama klasemen," ujarnya.

Ia menambahkan jika dilihat dari para pemain juga saat ini sangat termotivasi dengan semangat juang yang tinggi, hal ini membuat timnya optimis memenangkan petandingan kali ini.

Untuk perolehan klasemen semantara, Semen Padang U-21 menempati pada posisi kedua dengan perolehan poin sebanyak delapan, sedangkan untuk PS TNI U-21 mendapatkan 14 poin. (*)