Linus Futsal Sumbar Masuki Semifinal

id linus 2016

Padang, (Antara Sumbar) - Liga Nusantara (Linus) Futsal Sumbar 2016 telah memasuki babak semifinal dengan menyisihkan empat tim terbaik yang akan bertempur untuk memperebutkan posisi pertama.

Keempat tim yang akan berlaga di semifinal antara lain, Adrenaline FC, Kota Pariaman, Kota Bukittinggi, dan Rafhely FC.

Dalam babak penyisihan menuju semifinal ini PSR FC Padang terpaksa menyerah dengan skor 2-1 atas kemenangan Adrenaline FC yang berhasil dieksekusi Rafin Chaniago dan Tommy Saputra.

Kota Pariaman tidak mau kalah pada pertandingan kedua ini, tim tersebut berhasil menghentikan langkah Bali Cronus dengan skor 7-3. Arif Bagus Maulana mencetak gol untuk Pariaman. Hendra Deviardi, Igo Pramanda, Afri Yozi Putra, Ahmad Rizki, dan Raizman Azhar. Sedangkan tiga gol Bali Cronus dicetak M Arkhan Taufiq, Firman Sukri, dan Jufrieldi.

Begitu juga dengan penampilan Kota Bukittinggi yang menggilas Padang Pariaman 5-1. Rising Star Abdul Rahman Habibi, kembali menjadi bintang timnya dengan mencetak dua gol untuk Bukittinggi. Tambahan dua gol itu membawa pemain 19 tahun menjadi top skor sementara dengan sembilan gol.

Tiga gol Bukittinggi lainnya dihasilkan Andready Aprizul, M. Geri Arma, dan Putra Anugerah. Satu-satunya gol balasan Padang Pariaman dihasilkan Muhammad Fikri.

Partai penutup dimenangkan tuan rumah Rafhely FC setelah membungkam Adinda FC Pessel dengan skor 9-0. Dua pemain yang mencetak gol untuk Rafhely adalah M. Sanjaya dan Fajri Setiawan. Sedangkan Youmil Abdanuy Furqon, Fauzan Erlangga, Taufik Diki Alfianto, Lutfi Ramdani, dan Bentra Anggono, masing-masing satu gol.

Selanjutnya, untuk babak semifinal yang akan berlangsung Sabtu (29/10), Adrenaline FC akan berhadapan dengan Kota Pariaman. Disambung dengan, Rafhely FC ditantang oleh Kota Bukittinggi.