Rabu, 18 Oktober 2017 - 28 Muharram 1439 H

Vidi Aldiano-Andre Hehanusa Tampil Di Makassar

Makassar, (Antara Sumbar) - Dua vokalis Indonesia masing-masing Vidi Aldiano dan Andre Hehanusa siap meramaikan dan menghibur pengunjung "Makassar Jazz Festivak" di Benteng Rotterdam Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Chairman Makassar Jazz Festival (MJF), Yosi Nahwi Rasul di Makassar, Minggu, mengatakan, kedua vokalis itu sesuai jadwal tiba di Makassar, Sabtu (5/11), karena mereka baru akan tampil dan mengisi acara, Minggu, 6 November 2016.

"Vidi dan Andre Hehanusa sesuai 'rundown' baru tampil pada Minggu malam. Namun untuk pengisi acara yang lain khususnya musisi lokal memang sudah tampil saat hari pembuka" katanya.

Sesuai jadwal acara, Vidi Aldiano akan tampil dalam MJF 2016 pada pukul 21.15 Wita hingga 21-45 Wita pada Minggu malam.

Sementara Andre Hehanusa yang merupakan penyanyi senior akan tampil sesudahnya yakni pukul 22.15 hingga 23.45 Wita.

Selain kedua penyanyi beda generasi tersebut, pelaksana MJF 2016 juga akan menghadirkan berbagai pengisi acara di antaranya The Groove, Alyeko, Maizura, Smart Reborn, Adi Duri, HIVI, Devian Zikri, MLD Jazz Project, Etchnic Contemporary, dan Elmo Rogam.

Selanjutnya Ricky De Kaizer, Kapal Udara Band, 51st Avenue, Manggara Jazz Project, hingga Pakarena Etnomission.

"Mereka akan tampil secara bergantian atau dibagi delapan-delapan setiap hari. Untuk durasi penampilannya juga sudah kita program sehingga diharapkan membuat kegiatan terus berjalan meriah," ujarnya.

Selain musisi tersebut, pihaknya juga berupaya menghadirkan salah satu keybordis nasional untuk berkolaborasi dengan Manggara Jazz project yang merupakan band asli asal Makassar.

Jika bisa terwujud maka tentu akan menambah kemeriahan dan memberikan sesuatu yang berbeda bagi masyarakat khususnya penikmat musik jazz di Kota Daeng.

Pada pelaksanaan kali ini, pihak penyelenggara juga sengaja memberikan wadah lebih luas kepada para musisi lokal untuk menunjukkan kepiawaiannya. Kehadiran musisi nasional tentu menjadi kolaborasi yang menjanjikan. (*)




Editor : M R Denya

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Atman Ahdiat
Semangat Pemerintah Daerah Sumatera Barat untuk memacu pertumbuhan di sektor pariwisata terpancar pada Forum Investasi Regional ...
Baca Juga