Minggu, 24 September 2017 - 4 Muharram 1439 H

Warga Heboh Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Tanah Datar

Korban perempuan tanpa identitas ditemukan sudah meninggal dunia di Tempat Pembuangan Sampah Bukit Gombak Nagari Saruaso, Tanah Datar, saat ini berada di RSUD Ali Hanafiah Batusangkar. (ANTARA SUMBAR/Irfan Taufik)
Batusangkar, (Antara Sumbar) - Warga Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Bukit Gombak, Kamis sekira pukul 07.30 WIB.

Kapolres Tanah Datar AKBP Irfa Asrul Hanafi didampingi Kasat Reskrim AKP Anton Luther di Batusangkar, Kamis, mengatakan saat ini korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ali Hanafiah untuk dilakukan otopsi.

Ia menyebutkan dari hasil pemeriksaan dokter ada tanda tanda kekerasan berupa tusukan benda tajam pada tubuh korban.

Polisi masih mencari identitas korban dan berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga untuk dapat melihat korban di RSUD Ali Hanafiah Batusangkar. (*)

Teks foto : Korban perempuan tanpa identitas ditemukan sudah meninggal dunia, saat ini berada di RSUD Ali Hanafiah Batusangkar. (*)




Editor : Mukhlisun

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Riko Syaputra
Lubuk Sikaping, (Antara Sumbar) - Petugas Rumah Tahanan kelas II B Lubuk Sikaping kembali kecolongan setelah satu warga binaannya ...
Baca Juga