Komentar-Komentar Tokoh Terhadap Perkembangan PT. SP

id #Semen Padang

Komentar-Komentar Tokoh Terhadap Perkembangan PT. SP

Dirut Semen Padang Benny Wendry meletakan batu pertama pembangunan jembatan yang menghubungkan SMAN 14 .adang, disaksikan Walikota dan Wakil Walikota. (cc)

Gubernur Sumbar

(Irwan Prayitno)

Apresiasi pada kepedulian

Selama tahun 2016 Kepedulian PT. Semen Padang terhadap masyarakat sumbar cukup besar, berbagai bantuan dan kemitraan melalui dana CSR sangat bermanfaat bagi masyarakat. kita harapkan ini dapat berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.

kedepan kita harapkan, PT. Semen Padang dapat beroperasi dengan lancar, sukses menguasai pasarnya, begitu juga dengan investasi Pabrik Indarung VI, diharapkan beroperasi dengan sukses yang dapat menambag daya saing di indonesia.

Ketua DPRD Sumbar

(Hendra Irwan Rahim)

Perusahaan yang peduli dengan lingkungan

PT. Semen Padang sebagai salah satu perusahaan semen pertama di indonesia merupakan kebanggan sumbar, untuk itu selanjutnya industri besar ini diharapkan dapat memberikan dampak besar pada kemajuan daerah, terutama masyarakat & lingkungan.

Kepedulian terhadap lingkungan Alhamdulilah sudah ditunjukan selama ini, namun demikian kedepannya dapat di tingkatkan, kata Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan rahim.

Walikota Padang

(Mahyeldi Ansharullah)

Dorong lingkungan berkembang

Kepedulian PT. Semen Padang terhadap lingkungan perlu di apresiasi kata Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, PT. Semen Padang di nilai tanggap terhadap lingkungan, baik membina usaha kecil, menyalurkan beasiswa, melestarikan lingkungan dengan penanaman pohon.

Perusahaan yang baik itu adalah bagaimana perusahaan itu juga ikut mendorong lingkungannya untuk ikut berkembang, melalui program-program CSR nya agar bisa berkelanjutan membantu masyarakat.