Mantan Pemain PSTNI Berlabuh Di Semen Padang FC

id Semen Padang

Mantan Pemain PSTNI Berlabuh Di Semen Padang FC

()

Padang, (Antara Sumbar) - Semen Padang Football Club resmi mengontrak Tambun Naibaho melengkapi jumlah pemain dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.

Mantan penyerang PS TNI ini diproyeksikan sebagai pengganti M Nur Iskandar yang memilih tidak memperpanjang kontrak di klub ini.

Selain Tambun, ada beberapa pemain juga akan menjalani trial bersama tim mulai besok, yaitu David Arianto (penjaga gawang), Saiful Lewanusa (bek kiri), Arif Yanggi (sayap kiri), M Arsyad (sayap kiri), Mardiono (depan), Leo Guntara (sayap kiri), Dwi Fiyamdi Ramadhan (gelandang), Fino Andrianas (gelandang), Samsul Au (Depan).

Saat ini baru Tambun Naibaho yang pasti bergabung, sementara beberapa pemain lain akan kami seleksi terlebih dahulu, sebut Direktur Teknik SPFC, Iskandar Zulkarnain Lubis di Padang saat mengadakan pertemuan bersama awak media, Minggu.

Terkait kemungkinan mendatangkan pemain-pemain dengan nama besar yang populer Iskandar mengaku, saat ini timnya belum memiliki rencana ke arah tersebut.

Selain pertimbangan bisnis, mendatangkan pemain-pemain yang sudah memiliki nama besar di persepakbolaan Tanah Air dibutuhkan dana yang tidak sedikit.

Di tim Semen Padang sekarang juga banyak pemain-pemain yang sudah populer dan memiliki nama besar, contohnya Marcel, lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Semen Padang, Nil Maizar mengatakan terkait pemain yang masih diperlukan yakni akan mengisi beberapa posisi masing-masing posisi penyerang, gelandang tengah, gelandang kiri, sayap kiri, dan penjaga gawang.

Saat ini kami hanya akan mencari pemain untuk melengkapi pemain yang sudah ada saja," katanya.

Untuk beberapa posisi yang disebutkannya, Nil mengaku sudah melakukan pendataan terhadap pemain-pemain yang dirasa layak dan mungkin bisa direkrut untuk bergabung dengan SPFC.

Kami sudah memiliki data pemain, dan mereka tinggal menjalani trial mulai besok, katanya. (*)