Megawati dan Cucu Nyoblos di TPS Kebagusan

id Megawati, Pilkada, Jakarta

Megawati dan Cucu Nyoblos di TPS Kebagusan

Megawati Soekarnoputri. (ANTARA FOTO)

Jakarta, (Antara Sumbar) - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri beserta keluarga termasuk cucunya menggunakan hak pilihnya di TPS 027 Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta, Rabu.

"Kami sekeluarga mencoblos di Kebagusan karena KTP saya dan anak-anak di alamat sini," kata Megawati.

Saat memberikan hak suaranya, Megawati tercatat di TPS 027 dalam daftar pemilih nomor urut 100, putrinya Puan Maharani no urut 381, putranya Prananda Prabowo nomor urut 288, istri Prananda nomor urut 300, serta cucu Megawati, yakni Pinka Hapranti.

Pada kesempatan tersebut, Megawati juga didampingi oleh sejumlah pengurus DPP PDI Perjuangan, yakni Hasto Kristiyanto (Sekjen), Eriko Sotarduga (Wakil Sekjen), dan Djarot Saiful Hidayat (calon wakil gubernur DKI Jakarta).

Megawati dan keluarga memasuki TPS sekitar pukul 10.00 dan setelah menggunakan hak pilihnya, keluar lagi dari TPS sekitar pukul 10.30 WIB, untuk kembali lagi ke rumahnya.

Kepada pers, Megawati mengatakan, pada Pilkada DKI Jakarta kali ini menambah sejarah baru bagi keluarga besar Bung Karno.

"Pada pilkada ini, cucu pertama saya, Pinka Haprani, ikut mencoblos," kata Megawati.

Pinkan Haprani adalah putri sulung Puan Maharani.

DPP PDI Perjuangan, juga akan melakukan hitung cepat pilkada DKI Jakarta, di kediaman Megawati Soekarnoputri, di Jalan Kebagusan IV, Jakarta.

Di Jadwalkan, hitung cepat akan dimulai pukul 13.00 WIB, setelah proses pemberian hak suara di TPS selesai. (*)