Sandiaga Diiringi Shalawat Menuju TPS 01

id Sandiaga Uno

Sandiaga Diiringi Shalawat Menuju TPS 01

Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Jakarta, (Antara Sumbar) -Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno bersama keluarganya diiringi shalawat menuju Tempat Pemungutan Suara 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu.

Sandiaga terlihat menggandeng tangan istrinya Nur Asia dan anaknya yang kedua, Amyra Atheefa Uno, sambil bibirnya mengikuti alunan shalawat yang dilakukan para pengiringnya. Selain itu, kedua orang tuanya bersama menuju TPS 01.

Pasangan dari calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berjalan bersama rombongan dari rumah orang tuanya di Jalan Galuh 2 yang berjarak sekitar 200 meter dari TPS 01.

Sebelumnya Sandiaga melakukan sungkem dan memohon ridho kepada kedua orang tuanya dengan mencium tangan ibunya, Mien Uno dan ayahnya, Razif Halik Uno.

Suasana haru terlihat saat Sandiaga memeluk ibunya dan Mien memeluk Sandiaga dengan haru.

"Kita sudah melakukan maksimal," kata Mien.

Sandiaga mendapat nomor pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) 302, Nur Asia nomor DPT 189 dan Amyra nomor DPT 191.

"Kami sudah menggunakan hak pilih dan coblos yang paling kanan. Hari ini berbeda karena anak sulung tidak bisa ikut karena sedang ujian di Boston," kata Sandiaga.

Dia bersyukur banyak mendapat dukungan suara di masyarakat akar rumput.

"Kita sudah bicara dengan pak Mardani (Ketua Tim Pemenangan, red) dan pak Boy Sadikin (Ketua Relawan, red), semua mesin politik di tim kampanye berjalan sesuai dengan harapan," kata Sandiaga.

Kinerja mesin politik Anies Sandi dianggapnya baik dan diharapkan hasilnya maksimal. (*)