Selasa, 27 Juni 2017 - 3 Syawwal 1438 H

Prabowo: Jakarta Punya Gubernur Baru

Jakarta, (Antara Sumbar) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan Provinsi DKI Jakarta mempunyai gubernur dan wakil gubernur baru berdasarkan hasil hitung cepat.

"Baru saja kami dapat berita bahwa 90 persen dari hitung cepat sudah masuk dan menunjukkan DKI Jakarta punya gubernur dan wakil gubernur baru," kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu.

Prabowo mengucapkan selamat kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"23 September 2016 dimulai di tempat ini dan hari ini di sini pula. Kami mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ini kemenangan seluruh rakyat Jakarta, kemenangan demokrasi, dan tentu tidak lepas dari dukungan tokoh nasional," kata dia.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah RI karena dianggapnya telah mewujudkan demokrasi yang baik.

"Terima kasih juga pada KPU dan KPUD. Kepada Kepolisian dan TNI yang menjaga di bawah relawan semua. Terima kasih juga terutama kepada rakyat Jakarta," kata dia.

Selain pasangan Anies-Sandi, beberapa tokoh yang hadir di kediaman Prabowo antara lain Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umun PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Amien Rais, pengusaha Aburizal Bakrie, dan musisi Ahmad Dhani. (*)


Editor : Joko Nugroho

COPYRIGHT © ANTARASUMBAR 2017

Perspektif
Oleh : Miko Elfisha
          Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy baru saja menetapkan sistem pendidikan baru ...
Baca Juga