Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Tertelungkup di Sawah

id mayat

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Tertelungkup di Sawah

Ilustrasi - Penemuan mayat. (Antara)

Padang Aro, (Antara Sumbar) - Warga Jorong Kampung Baru, Nagari Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, Etalisma (58) ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di sawah pada Selasa malam (6/6) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, AKP Omry Yan Sahureka didampingi Kapolsek Sungai Pagu, IPTU Agustinus Pigay, Rabu, mengatakan, korban diduga dibunuh oleh suaminya AN (60) karena sebelumnya mereka terlibat pertengkaran.

"Saat ditemukan di sekujur tubuh korban mengalami luka lebam yang diduga akibat kekerasan sedangkan pelaku sudah diamankan untuk penyelidikan," kata dia.

Saat ini polisi masih melakukan penyidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Selain itu polis juga masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit.

Ia menjelaskan, pelaku dan korban hanya tinggal berdua di rumahnya karena anak-anaknya sudah berkeluarga.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dalam posisi telungkup di tengah sawah yang berjarak sekitar lima meter dari rumahnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh adiknya Jejen yang ingin mencari korban ke rumahnya, namun dia tidak menemukan kakaknya.

Saat keluar Jejen curiga adanya sesosok orang yang terbaring di tengah sawah dekat rumah korban.

Mengetahui peristiwa itu Jejen langsung memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar dan melaporkannya pada kepolisian. (*)