Nelayan Kambang Barat Pesisir Selatan Temukan Mayat Tanpa Identitas

id Penemuan Mayat

Nelayan Kambang Barat Pesisir Selatan Temukan Mayat Tanpa Identitas

Jajaran Polsek Lengayang Pesisir Selatan melakukan evakuasi mayat yang ditemukan nelayan. (Antara Sumbar/Didi Someldi Putra)

Painan, (Antara Sumbar) - Seorang nelayan di Nagari Kambang Barat, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, menemukan sesosok mayat tanpa identitas, pada Jumat pagi.

"Sekitar pukul 05.30 WIB saya melewati Muara Kambang menggunakan sampan hendak melaut, tidak berapa lama sampan saya menabrak sebuah benda setelah disenter ternyata benda itu adalah mayat," kata Begon (42) di Painan, Jumat.

Ia menambahkan usai kejadian ia langsung memberitahukannya ke warga sekitar dan selanjutnya bersama-sama melaporkannya ke Polsek Lengayang.

Sementara itu, Kapolsek Lengayang, AKP Arnanda Putra menyebutkan usai mendapat laporan pihaknya langsung mengerahkan petugas le lokasi.

"Kondisi mayat sudah berbelatung saat ini mayat sudah kami bawa ke Puskesmas Kambang untuk dilakukan visum," kata Arnanda.

Ia menyebutkan pada tubuh mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut tidak ditemukan identitas apa pun.

"Kami juga tidak bisa memastikan penyebab korban meninggal dunia apakah karena penganiayaan atau penyebab lainnya," katanya.

Kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarganya sejak beberapa hari terakhir ia mengimbau untuk segera menghubungi Polsek Lengayang.

"Wajah korban sudah sulit dikenali yang pasti korban menggunakan celana jeans dan baju kaos," ujarnya.

Setelah itu juga menggunakan sarung tangan dan juga beberapa asesoris pada tangannya, diperkirakan korban meninggal dunia sejak lima hari terakhir. (*)