Berita harian sumbar terkini update terlengkap

HUT RRI Padang
Berita

Internasional - 28/09/2012 09:22 WIB

WHO: Ebola Menewaskan 20 Orang di DRC

Jenewa, (ANTARA/Xinhua-OANA) - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Kamis (27/9), menyatakan 20 orang telah meninggal di Republik Demokratik Kongo akibat demam haemorrhagic Ebola (EHF) hingga 24 September --tujuh kasus konfirmasi dan 13 dugaan.

Sebanyak 19 kasus konfirmasi dan 32 dugaan telah dilaporkan hingga 24 September, dan sebanyak 28 lagi kasus dugaan telah dilaporkan setakat ini, kata WHO, sebagaimana dikutip Xinhua --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Jumat pagi.

Kementerian Kesehatan Republik Demokratik Kongo (DRC) melanjutkan kerja sama dengan semua mitra guna mengidentifikasi semua kemungkinan rangkaian penularan penyakit tersebut dan memastikan langkah yang tepat dilakukan guna mengganggu penularan serta mencegah wabah.

WHO dan Jaringan Reaksi dan Siaga Wabah Global (GOARN) telah mengerahkan para ahli guna mendukung kegiatan reaksi. Dukungan teknik telah lebih ditingkatkan dan ahli pengendalian serta pencegahan penularan dikerahkan untuk membantu mencegah penularan penyakit itu di lingkungan masyarakat dan perawatan kesehatan. (*/sun)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Membangkitkan Kejayaan Pasar Raya Padang

Mahyeldi Ansharullah Oleh: Mahyeldi Ansharullah

Berselang sehari setelah resmi dilantik sebagai wali kota, saya mengunjungi Pasar Raya Padang. Bersama dengan jajaran SKPD terkait, kami tidak lagi..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Internasional - Hari ini, jam 11:32 WIB WIB

Obama Puji Dukungan Prancis Bagi Serangan Udara..


Internasional - Hari ini, jam 11:32 WIB WIB

Spanyol akan Kirim Rudal, Tentara ke Turki..