Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Padang Panjang - 16/09/2013 06:07 WIB

Warga Bungo Tanjung Tewas Gantung Diri

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Padangpanjang, (Antara Sumbar) - Seorang pria warga Nagari Bungo Tanjung, Kota Padangpanjang, Rizal (39) ditemukan tewas gantung diri di gubuk perkebunan warga Hampi Rayo Bungo Tanjung, Senin (16/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari keterangan keluarga korban, Imlizal Dt. Palantak Basa, Senin, ketika jenazah dibawa ke RSUD Padangpanjang untuk menjalani autopsi mengungkapkan, dua hari belakangan ini korban tidak lagi pulang ke rumah. Pihak keluar berusaha mencari informasi keberadaan korban, termasuk juga meminta bantuan para normal di daerah itu.

Dari hasil penerawangan beberapa waktu lalu,"Keberadaan Rizal diduga berada di sebuh pondok kosong di perkebunan warga sekitar," sebut Dt Palantak Basa.

Dia mengatakan, setelah beberapa informasi yang didapat, pihak keluarga berusaha mencari ke beberapa gubuk kosong di perkebunan warga.

"Rizal ditemukan dalam kondisi gantung diri di sebuah pondok milik warga yang sudah lama tak di huni," katanya.

Tak berselang lama, kejadian tersebut buncah, hingga gerumunan warga mendatangi lokasi kejadian. Atas peristiwa itu warga langsung melaporkan ke Polsek Batipuh. Petugas dibantu warga langsung mengevakuasi Rizal ke RSUD Padangpanjang.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Batipuh Aitu Samsul Bahri mengatakan, kejadian baru diketahui setelah mendapat laporan dari pihak keluarga. Petugas dibantu warga setempat langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

Dari keterangan pihak keluarga, korban diduga mengalami gangguan jiwa, pasalnya, pada 2012 lalu pernah menjalani perawatan kejiwaan di RS Gadut Padang.

Dari hasil penyelidikan sementara, kata dia, dalam kasus tersebut tidak ditemukan indikasi lainnya. "Peristiwa ini murni gantung diri," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Padangpanjang AKP Andi Sentosa membenarkan telah ditemukan seorang pria asal Nagari Bungo Tanjung tewas akibat gantung diri. Setelah menjalani autopsi di RSUD Padangpanjang korban langsung dipulangkan kerumah duka di kediaman istrinya Meli (35) di Tanjung Barulak Kecamatan Batipuh. (ben)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

3000 Aparat Amankan Daerah Rawan Macet

PERSPEKTIF

Puasa dan Piala Dunia 2014

A.R. Loebis Oleh: A.R. Loebis

Babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 di Brazil sudah selesai digelar dan ada hikmahnya bagi pemain Iran dan Bosnia-Herzegovina yang tidak lolos ke..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Padang Panjang - 27/07/2014 06:51 WIB WIB

Dishub: Arus Mudik Padang Panjang Padat Lancar..


Padang Panjang - 27/07/2014 12:50 WIB WIB

Arus Lalu Lintas Padat Lancar di Padang Panjang..