Berita harian sumbar terkini update terlengkap

pt Angkasa Pura
Berita

Kab. Pasaman Barat - 01/11/2009 03:12 WIB

Jadwal Penerimaan CPNS Pasbar Belum Jelas

Berita lainnya Baca juga

Pasaman Barat, (Antara Sumbar)- Badan Kepegawaian Pelatihan (BKPL) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) belum bisa memastikan jadwal penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Daerah Pasbar untuk tahun 2009.

Hal itu dikatakan Kepala BKPL Pasbar, Marwazi menjawab pertanyaan masyarakat tentang jadwal pasti penerimaan CPNS 2009 kepada antara-sumbar.com, Minggu (1/11).

"Kita belum bisa memastikan kapan jadwal pasti penerimaan CPNS 2009 karena belum ada instruksi dari BKD Propinsi," katanya.

Namun, dari informasi terakhir kata Marwazi pengumunan formasi pada beberapa kabupaten/kota akan dilakukan pada 9 November nanti dan tes akan dilakukan pada pertengahan bulan ini.

"Untuk Pasbar jika tidak ada halangan maka pengumuman juga akan dilakukan pada 9 November nanti. Kita saat ini masih menunggu formasi jurusan dari mentri penerangan," ujar Marwazi.

Untuk jumlah formasi CNPNS Pasbar, katanya sudah diketahui namun jurusannya belum turun dari Menpan. Jumlah keseluruhan yang akan diterima mencapai 421 guru terdiri dari 262 tenaga guru, 118 tenaga kesehatan dan 41 orang tenga tekni.

"Tenga guru dan kesehatan masih jurusan yang paling banyak kita terima tahun ini. Sebab, Pasbar masih kekurangan tenaga guru dan kesehatan terutama pada daerah tertinggal. Mudah-mudahan jadwal CPNS yang pasti akan segera diketahui oleh masyarakat," terang Marwazi. (aml)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Kab. Pasaman Barat - 20/11/2014 08:50 WIB WIB

Tarif Angkutan di Pasaman Barat Naik 10 Persen..


Kab. Pasaman Barat - 19/11/2014 08:59 WIB WIB

Tenaga Honorer Pasaman Barat Adukan Nasib ke DPRD..