Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Idul Adha 1435H
Berita

Bukittinggi - 21/01/2013 08:54 WIB

DPD PKS Bukittinggi Gelar Rakerda

Bukittinggi, (Antara Sumbar) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Bukittinggi menggelar Rapat Kerja Daerah selama delapan hari dari tanggal 20 hingga 27 Januari 2013.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah PKS Kota Bukittinggi, H. Darwin, Senin, mengatakan, Rakerda digelar menyusul penetapan nomor urut Partai Politik peserta Pemilu tahun 2014.

Menurut dia, penetapan nomor urut di mana PKS berada pada urut 3 dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat telah menetapkan jadwal kampanye dari 11 Januari 2013 sampai 5 April 2014.

"Dengan mengacu kepada UU nomor 8 tahun 2012 tentang Pemilu, jadwal kampanye dimaksud juga telah mengatur tata cara dan bentuk kampanye yang boleh atau belum boleh dilaksanakan oleh masing-masing parpol atau bakal calon anggota legislatif terkait," kata dia.

Masa kampanye relatif lama, menurut dia, jelas membutuhkan energi besar dan stamina yang juga prima. Tentunya tidak mengharapkan kehabisan energi, sementara itu perjalanan masih panjang dan garis finish belum tercapai.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bukiittinggi, Ibnu Azis didampingi Sekretaris DPD PKS, Nurhasra mengungkapkan, bahwa Rakerda dimaksudkan selain untuk konsolidasi program dan kegiatan, juga ditujukan untuk melakukan cek dan ricek kesiapan struktur dan kader untuk menghadapi Pemilu 2014.

"Kami semua menyadari bahwa di antara kesuksesan pencapaian pemilu ditentukan oleh soliditas kader, kematangan program dan kegiatan serta citra positif yang ditampilkan oleh partai dan para tokohnya," kata dia.

Yusmanelli, Ketua Bidang Perempuan, mengatakan, melalui Rakerda ini PKS ingin mengajak secara khusus kaum perempuan untuk berinteraksi dan beraktivitas bersama-sama kader dan simpatisan PKS.

"Kami ingin menyerukan bahwa PKS adalah 'rumah gadang' yang nyaman dan aman bagi kaum perempuan," katanya.

PKS meyakini sepenuhnya bahwa masyarakat sangat merindukan kesejahteraan dan keadilan merata pada berbagai bidang kehidupan, kata dia.

Dia menyebutkan, masyarakat membutuhkan sosok partai dan figur pemimpin yang bersih, peduli dan santun serta sangat memahami kondisi dan realitas masyarakat.

Sehingga dengan demikian, kata dia, partai dan tokoh partai tersebut dapat mendengar, menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat secara proporsional dan berkelanjutan. (*/ham/jno)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Membangkitkan Kejayaan Pasar Raya Padang

Mahyeldi Ansharullah Oleh: Mahyeldi Ansharullah

Berselang sehari setelah resmi dilantik sebagai wali kota, saya mengunjungi Pasar Raya Padang. Bersama dengan jajaran SKPD terkait, kami tidak lagi..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Bukittinggi - 20/10/2014 04:19 WIB WIB

DKP: Nelayan Jangan Gunakan Bagan 30 GT..


Bukittinggi - 21/09/2014 07:52 WIB WIB

Warga Bukittinggi Gembira Hujan Hilangkan Kabut..