Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Berita Bukittinggi

Terduga ISIS Masih Terdaftar Sebagai Warga Bukittinggi

Bukittinggi - 25/03/2015 03:12 WIB

Berita Bukittinggi Bukittinggi, (Antara Sumbar) - Aprimul Hendri alias AH (41) terduga terlibat jaringan kelompok milisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang ditangkap Densus 88 di kawasan Jakarta Selatan, masih terdaftar sebagai warga di Kelurahan Bukik Apik Puhun, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi,..

Hampir Sebulan Diburu, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Curas

Bukittinggi - 24/03/2015 09:18 WIB

Berita Bukittinggi Bukittinggi, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi menangkap Hari Indra Yanto, pelaku pencurian dengan kekerasan pada Selasa sekitar pukul 07.00 Wib di daerah Payakumbuh.Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bukittinggi, AKP Albert Zai di Bukittinggi,..

Polisi: Terduga ISIS Pernah Tinggal di Bukittinggi

Bukittinggi - 24/03/2015 08:05 WIB

Bukittinggi, (Antara Sumbar) - Aprimul Hendri alias Mul (41) yang ditangkap Densus 88 pada Sabtu (21/3) sekitar pukul 16.00 WIB di kawasan Petukangan Selatan, Pesanggerahan, Jakarta Selatan, karena diduga terlibat pergerakan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS), pernah tinggal Kota Bukittinggi,..

Dua Pengendara Sepeda Motor Nyaris Terlindas Bus

Bukittinggi - 22/03/2015 04:22 WIB

Bukittinggi, (Antara Sumbar) - Kecelakaan yang terjadi di Kawasan jalan raya Bukittinggi-Padang Panjang KM 7 Batagak Kecamatan Banuhampu Kabupatena Agam, Sumatera Barat nyaris membuat tewas dua pengendara sepeda motor.Kanit Lakalantas Polres Bukittinggi Iptu Nofrizal Can mengatakan,..

Polres Bukittinggi Buru Pencuri Uang Rp250 Juta

Bukittinggi - 19/03/2015 12:38 WIB

Bukittinggi, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), masih melakukan pengejaran terhadap pencuri uang sebanyak Rp250 juta dan emas dari rumah milik seorang pedagang di kota itu, pada Rabu (18/3) sekitar pukul 15:30 WIB. Kepala Satuan Reserse dan..

Kecamat MKS Gelar Pelatihan Siskamling

Bukittinggi - 18/03/2015 08:11 WIB

Bukittinggi, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kecamatan Mandiangin Koto Silayang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), menggelar pelatihan sistem keamanan keliling (Siskamling) dalam upaya mewujudkan suasana aman dan kondusif. Camat Mandiangin Koto Silayang, Emil Achir di Bukittinggi,..

32 Pelajar Trengganu Malaysia Belajar di Bukittinggi

Bukittinggi - 17/03/2015 08:04 WIB

Bukittinggi,(Antara Sumbar) - Sebanyak 32 pelajar dari Trengganu, Malaysia, yang didampingi lima orang guru, akan berada di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), selama lima hari dalam rangka pertukaran pelajar. Kepala Bidang SMP, SMA, dan SMK, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga..

Polres: Tidak Ada Kasus Begal di Bukittinggi

Bukittinggi - 16/03/2015 09:23 WIB

Bukittinggi, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), membantah kasus begal di daerah itu yang beredar melalui pesan singkat melalui alat komunikasi Blackberry Messenger (BBM). Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Bukittinggi, AKP. Albert Zai di..

TMSBK Bersihkan Ulat Bulu yang Resahkan Pengunjung

Bukittinggi - 16/03/2015 09:08 WIB

Bukittinggi, (Antara Sumbar) - Taman Marga Satwa dan Budaya Kinatan (TMSBK) Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, menyemprot dan penebangan ranting kayu yang dihinggapi ulat bulu karena telah meresahkan para pengunjung. Kepala Bidang TMSBK Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bukittinggi, Ikbal..

Hasil Uji Labor Terduga Difteri Bukittinggi Negatif

Bukittinggi - 14/03/2015 08:22 WIB

Berita Bukittinggi Bukittinggi, (Antara Sumbar) - Berdasarkan hasil uji laboratorium, bocah laki-laki berusia 9 tahun berinisial S yang sebelumnya terduga difteri di Rumah Sakit Achmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), dinyatakan negatif. Kepala Dinas kesehatan Kota Bukittinggi, Syofia..

Aksi Pencuri Kota Amal Terekam CCTV

Bukittinggi - 14/03/2015 07:57 WIB

Berita Bukittinggi Bukittinggi, (Antara Sumbar) - Seorang pria terekam "Closed Circuit Television" (CCTV) mencuri kotak amal di Masjid Mukhlisin, Manggih, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), pada Jumat (13/3). Pengurus Masjid Mukhlisin Manggih, Maslim di Bukittinggi,..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Padang Menuju Kota Ramah Disabilitas

Ikhwan Wahyudi Oleh: Ikhwan Wahyudi

Perjuangan Icun Sulhadi dan kawan-kawan yang tergabung dalam Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang sejak 2012 untuk membuka..