Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Padang Panjang - 10/08/2013 01:44 WIB

Satu Mobil Masuk Jurang di Batang Anai

Mobil masuk jurang kawasan Lembah Anai, Sabtu (10/8)

Mobil masuk jurang kawasan Lembah Anai, Sabtu (10/8)

Padangpanjang, (Antara Sumbar) - Satu mobil Ran R4 Grand Livina B 1848 NFS masuk jurang berkedalaman sekitar 25 meter di Batang Anai, Kabupaten Tanahdatar, Sabtu, sekitar pukul 03.00 WIB.

"Mobil dari arah Bukittinggi menuju Kota Padang, diperkirakan lepas kontrol," kata Kepala Polisi Resor Kota Padangpanjang AKPB Djoni Hendra melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Ipda Yaddy P Lubis di Padangpanjang, Sabtu.

Akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Nagari Singgalang tepatnya di kawasan Lembah Anai, Kecamatan X Koto, Tanahdatar tersebut penumpang yang berada di atas mobil mengalami luka-luka dan patah tulang.

Penumpang mobil ada enam orang, di antaranya pengemudi Alamsyah (35), Asmaini (34), Alkausar (9), Akmil Ramadhan (6), Tedy Maulana (2) dan Kas (35).

"Dari kecelakaan tersebut lima orang luka ringan, satu orang patah kaki, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Padangpanjang," terangnya.

Sementara untuk kendaraan, imbuh dia, masih berada di TKP dan untuk evakuasi akan dilakukan setelah arus lalu lintas normal.

"Diperkirakan evakuasi kendaraan akan dilakukan Senin (12/8) setelah arus lalu lintas sepi," kata dia.

Kepolisian Resor Padangpanjang juga mengimbau pengguna jalan agar selalu meningkatkan kewaspadaan di saat mengendarai kendaraan apalagi jalur Padang-Bukittingi rawan kecelakaan dan bencana alam.

"Mari tingkatkan kewaspadaan di saat mengendarai, sehinggan bisa meminimalisir kecelakaan lalulintas," katanya. (**/ben/jno)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

202 Daerah Bakal Pemilu Kada Serentak 2015

PERSPEKTIF

Membangkitkan Kejayaan Pasar Raya Padang

Mahyeldi Ansharullah Oleh: Mahyeldi Ansharullah

Berselang sehari setelah resmi dilantik sebagai wali kota, saya mengunjungi Pasar Raya Padang. Bersama dengan jajaran SKPD terkait, kami tidak lagi..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Padang Panjang - Hari ini, jam 03:35 WIB WIB

Industri Pengolahan Berpeluang Tingkatkan Ekonomi..


Padang Panjang - Hari ini, jam 02:55 WIB WIB

Pemkot Bantu Urus Sertifikasi Halal IKM..