Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari
Berita

Kab. Solok - 02/09/2009 12:55 WIB

Oknum Pol PP Pembeking Cafe Terancam Copot

Berita lainnya Baca juga

Solok, (Antara Sumbar) – “SHD”, oknum Satpol PP Kabupaten Solok, yang tertangkap razia Satpol PP Kabupaten Solok bersama Pekerja Seks Komersil (PSK) dalam sebuah cafe di Lubuk Selasih Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok beberapa waktu lalu, terancam dicopot dari jabatannya sebagai Kasi Ops di Kantor Satpol PP Kabupaten Solok.

Sebab, selain tertangkap basah berduaan dengan PSK di sebuah cafe ini, “SHD” juga ditengarai ikut membekingi keberadaan cafe minuman yang menyediakan PSK bagi para tamunya ini.

"Bila melihat kronologis kejadiannya, yang bersangkutan terancam dicopot dari jabatannya. Namun sebelum itu terjadi, tetap saja proses hukum kita lalui," jelas Wakil Bupati Solok, Desra Ediwan Anan Tanur kepada antara-sumbar.com usai kegiatan buka bersama di rumah dinasnya, Selasa (1/9).

Desra menjelaskan, soal tertangkapnya “SHD” oleh Satpol PP Kabupaten Solok, dia baru menerima informasi lisan. Sebab sejauh ini pihaknya belum mendapatkan laporan resmi dalam bentuk tertulis dari Kepala Satpol PP Kabupaten Solok.

"Jadi kita tunggu dulu laporan resminya, baru kita mulai proses hukumnya," tegasnya.

Sementara itu di tempat terpisah, kepala Kantor Satpol PP Kabupaten Solok, Asril, mengakui adanya dugaan keterlibatan ”SHD” dalam kegiatan pembekingan cafe maksiat di kawasan Lubuk Selasih Kabupaten Solok.

Sebab sebelum ini, dengan jabatannya sebagai Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Solok, razia yang digelar “SHD” selalu gagal membuahkan hasil.

"Tahu-tahu saat kita gelar operasi yang langsung saya pimpin, dia justru ikut tertangkap di cafe tersebut," jelasnya. (aur)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Ketika Android Merampas Anak-anak Kami

Try Reza Essra Oleh: Try Reza Essra

"(Saya) lebih suka main di rumah, main game di Android," ucap Rasya Prima (8) sambil memainkan permainan Candy Crush Saga di telepon pintar..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Kab. Solok - Hari ini, jam 01:27 WIB WIB

61 Hektare Sawah Rusak Akibat Banjir di Kabupaten..


Kab. Solok - 31/10/2014 10:15 WIB WIB

Banjir Rendam 1.970 Rumah Warga Kabupaten Solok..