Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Ultah ANTARA 77
Internasional - 04/05/2013 07:50 WIB

Militer Suriah Tewaskan Pelaku Teror di Aleppo

Aleppo, (Antara/SANA-OANA) - Satuan Angkatan Darat Suriah, Sabtu, bentrok dengan kelompok pelaku teror yang memiliki kaitan dengan Al Qaida di sekitar Bandar Udara Kweris di pinggiran Aleppo, Suriah Barat-laut, dan menewaskan sebagian besar dari mereka.

Satu sumber resmi di Aleppo memberitahu SANA bahwa di antara gerilyawan yang tewas terdapat Abdul-Razak Masaad al-Wasmi, Mohammad al-Wasmi, Abdul-Wahab Khashelih, Yousef Ahmad al-Minshi, Hussein Jneid, Abdul-Rahman al-Haji, Mazen Hamada, Mohammad al-Mheimid dan Abdul-Rahman Karaout.

Aleppo, yang berada di Suriah Barat-laut 310 kilometer dari Ibu Kota Suriah, Damaskus, adalah kota terbesar di Suriah dan menjadi Ibu Kota Gubernuran Aleppo, yang paling padat di negeri tersebut.

Sumber tersebut menambahkan satuan lain Angkatan Darat bentrok dengan kelompok bersenjata yang berusaha menyerang Banda Udara Ming, kata SANA --yang dipantau Antara di Jakarta, Sabtu sore. Militer menewaskan sejumlah pelaku teror dan melukai banyak lagi selain menghancurkan perlengkapan mereka.

Satu sumber militer menyatakan satuan Angkatan Darat pada Sabtu menghadapi satu upaya kelompok bersenjata untuk menyerang salah satu pos militer di dekat Kota Kecil Al-Mismiya di pinggiran Daraa, dan menewaskan sebagian besar dari mereka. (*/sun)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Internasional - Hari ini, jam 03:42 WIB WIB

Kebijakan IMF untuk Wabah Ebola Dikritik..


Internasional - Hari ini, jam 02:57 WIB WIB

PM Australia Bantah Kabinetnya dalam Krisis..