Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Berita Kab. Dharmasraya

Dharmasraya Peringati Hari Kesadaran Nasional

Kab. Dharmasraya - 17/04/2014 12:12 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya memperingati Hari Kesadaran Nasional dengan menggelar upacara bertempat di halaman kantor bupati setempat, Kamis, dengan inspektur upacara Bupati Adi Gunawan. "Peringatan atau upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan salah..

Dharmasraya Raih Penghargaan Seleksi CPNS Bersih

Kab. Dharmasraya - 17/04/2014 11:48 WIB

Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara dalam melaksanakan seleksi calon pegawai negeri sipil yang transparan, akuntabel, adil serta bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. "Ini tentu kebanggaan bagi..

UN di SMAN 1 Pulau Punjung Diawasi CCTV

Kab. Dharmasraya - 14/04/2014 08:15 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Ujian Nasional (UN) di SMAN 1 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya dipantau mengunakan closed circuit television (CCTV) pada setiap kelas yang digunakan untuk ujian. Bupati Dharmasraya Adi Gunawan di Pulau Punjung, Senin mengatakan CCTV memudahkan pengawasan..

Panwaslu Dharmasraya Terima Laporan Dugaan Politik Uang

Kab. Dharmasraya - 14/04/2014 07:27 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara ) - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Dharmasraya menerima laporan sengketa pemilu dari Koalisi Caleg dan Masyarakat Peduli Pemilu Jujur, Adil dan Bermartabat terkait dugaan politik uang. "Benar kami menerima pengaduan atas nama gabungan caleg dan..

Panwaslu Dharmasraya Turunkan Alat Peraga Kampanye

Kab. Dharmasraya - 07/04/2014 09:31 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Dharmasraya Ridwan Syarif mengatakan hari ini semua alat peraga kampanye yang masih terpasang akan diturunkan karena sudah memasuki masa tenang. "Kita telah kerahkan Panwascam dan Panitia Pengawas..

KPU Dharmasraya Selesai Distribusikan Surat Suara

Kab. Dharmasraya - 07/04/2014 09:15 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya telah menyelesaikan pendistribusian logistik pemilihan umum (pemilu) ke 52 panitia pemungutan suara (PPS), Senin. Ketua KPU Dharmasraya Kasasi, di Pulau punjung, Senin, mengatakan seluruh surat suara maupun..

KPU Dharmasraya Koordinasikan Pelaksanaan Hak Pilih Tahanan

Kab. Dharmasraya - 03/04/2014 10:07 WIB

Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat akan melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian dan Panwaslu setempat terkait pelaksanaan hak pilih tahanan polisi dan warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan. Divisi Hukum KPU Kabupaten..

Kapolda Sumbar : Kondisi Jelang Pemilu Relatif Aman

Kab. Dharmasraya - 30/03/2014 09:13 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Kapolda Sumbar mengatakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilu di daerah itu relatif aman. "Secara umum relatif aman, namun semua anggota polsi dituntut selalu siap siaga," kata Kapolda Sumbar Brigjen Pol Bambang Sri Hermanto,..

Polda Sumbar Nyatakan Komitmen Tindak Perusak Lingkungan

Kab. Dharmasraya - 30/03/2014 08:55 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara ) - Kepolisian Daerah Sumatera Barat bertekad akan memberantas segala bentuk kegiatan ilegal berupa pembalakan liar dan tambang emas ilegal. "Kita berkomitmen memberantas segala bentuk aktivitas ilegal yang dapat merusak lingkungan," kata Kapolda Sumbar Brigjen..

Kapolda: Hak Politik Tahanan Tidak Boleh Hilang

Kab. Dharmasraya - 30/03/2014 08:35 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Kapolda Sumatera Barat Brigjen Pol Bambang Sri Hermanto, mengatakan, hak politik seorang tahanan polisi tidak boleh hilang. "Seseorang yang ditahan karena kasus kejahatan, hak politiknya tidak boleh hilang. Hak mereka sama dengan orang lain," katanya, saat..

Polisi Amankan Residivis yang Dihakimi Warga

Kab. Dharmasraya - 28/03/2014 11:02 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, mengamankan seorang resedivis yang ditangkap warga saat kembali melakukan pencuri minyak bensin dan minyak tanah. Kaspolres Dharmasraya AKBP Bondan Witjaksono, di Pulau Punjung, Jumat (28/3), mengatakan, polisi dibantu..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Lulus PTN Jadi Acuan Penghargaan UN

PERSPEKTIF

Masyarakat Tunggu Janji Parpol

Oleh: Ahmad Buchori

Pembangunan ekonomi Indonesia ke depan sepertinya bakal menghadapi sejumlah tantangan berat, sehingga keseriusan dan fokus penyelenggara negara..