Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Berita Kab. Dharmasraya

Porprov - Dharmasraya Kalahkan Pasbar Adu Finalti

Kab. Dharmasraya - 27/12/2014 06:40 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat (Sumbar), mempertemukan tim tuan rumah Dharmasraya melawan Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) di final cabang sepak bola. Laga yang digelar di stadion utama Sport Center Kabupaten Dharmasraya,..

Pertandingan Taekwondo Ditunda karena Tidak Ada Penerangan

Kab. Dharmasraya - 25/12/2014 07:38 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Pertandingan cabang olahrag taekwondo di Stikes Pulau Punjung pada ajang Porprov Sumbar XIII terpaksa ditunda karena tidak adanya penerangan yang memadai. Pertandingan final pada kelas 46 kilogram putri yang sedang berlansung dan disaksikan lansung oleh..

Panitia Berjanji Selesaikan Kisruh Wushu

Kab. Dharmasraya - 24/12/2014 08:22 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Panitia pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII meminta waktu hingga Kamis (25/12) malam dan berjanji untuk menyelesaikan kisruh yang terjadi pada cabang wushu. Ketua panitia pelaksana Porprov XIII, Beni Muchtar di Pulau Punjung,..

Dharmasraya Melaju ke Final Setelah Kalahkan Padang

Kab. Dharmasraya - 24/12/2014 06:32 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Tim Sepak bola kaki tuan rumah (Dharmasraya) melaju ke final, setelah mengalahkan lawannya tim Kota Padang dengan skor 1-0 pada partai perempat final di ajang Pekan Olah Raga Provisi(Porprov) XIII tingkat Sumatera Barat. Laga yang dilansungkan di Lapangan sepak..

Sepak Bola - Tim Dharmasraya Lolos ke Perempat Final

Kab. Dharmasraya - 23/12/2014 09:31 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Ajang Pekan Olahraga (Porprov) Sumatera Barat ke XIII mempertemukan tim sepak bola tuan rumah Kabupaten Dharmasraya melawan Kabupaten Pesisir Selatan, untuk memperebutkan tiket ke perempat final. Laga yang digelar di lapangan sepak bola Padang Bintungan,..

Atlet Lompat Jauh Putri Limapuluh Kota Raih Emas

Kab. Dharmasraya - 23/12/2014 01:04 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Atlet lompat jauh Kabupaten Limapuluh Kota, Mayang, meraih mendali emas pada cabang atletik Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat (Sumbar) XIII di Kabupaten Dharmasraya, dengan lompatan 5,35 meter. Atlet Kabupaten Limapuluh Kota itu dihadiahi..

Tim Sepakbola Dharmasraya Masuk Delapan Besar

Kab. Dharmasraya - 22/12/2014 09:11 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Tim Dharmasraya menaklukan Kabupaten Sijunjung dengan skor 3-2 untuk merebutkan tiket perdelapan final cabang sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat (Sumbar) XIII. Laga yang berlangsung di lapangan sepak bola Padang Bintungan sarat akan..

Padang Rebut Emas Cabang Takraw

Kab. Dharmasraya - 22/12/2014 01:40 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Tim sepak takraw Kota Padang kembali mempersembahkan medali emas untuk kota bengkuang tersebut, setelah berhasil mengalahkan tim tetangganya Padangpariaman di partai final nomor double putra, Senin. Tim Padangpariaman harus mengakui keunggulan tim Kota..

Dharmasraya Peroleh Satu Medali Emas Cabang Kempo

Kab. Dharmasraya - 20/12/2014 09:43 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ke XIII, Kabupaten Dharmasraya menambah pundi-pundi medali pada hari kelima, Sabtu. Pertambahan jumlah medali itu datang dari cabang Kempo atas nama Nori Meristika, yang berhasil meraih emas pada..

Porprov - Dharmasraya Bermain Imbang Lawan Limapuluh Kota

Kab. Dharmasraya - 20/12/2014 09:38 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Pujung, (Antara Sumbar) - Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIII, mempertemukan tim tuan rumah versus Kabupaten Limapuluh Kota, dalam laga pertandinagan sepak bola, di Lapangan Pulau Punjung, Sabtu (20/12). Dalam laga itu, tuan rumah menjamu tim asal Limapuluh..

Panitia Porprov Sumbar Dinilai Lambat Rilis Perolehan Medali

Kab. Dharmasraya - 20/12/2014 09:32 WIB

Berita Kab. Dharmasraya Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) menilai panitia Porprov Sumbar ke XIII lambat merilis hasil perolehan medali sementara. Sekretaris Umum KONI Solok Selatan Mil Ul Azmi, di Pulau Punjung, Sabtu,..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Padang Menuju Kota Ramah Disabilitas

Ikhwan Wahyudi Oleh: Ikhwan Wahyudi

Perjuangan Icun Sulhadi dan kawan-kawan yang tergabung dalam Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang sejak 2012 untuk membuka..