Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Kab. Dharmasraya - 29/04/2013 08:15 WIB

DPRD Dharmasraya Gelar Sidang Paripurna PAW

Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Dewan Perwakilan Raknyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Sumbar, menggelar sidang pariPurna istimewa terkait dengan Pergantian Antar Waktu (PAW) antara Purwanto dan Rusmiyati dari Partai Golkar.

Bupati Dharmasraya Adi Gunawan, di Pulau Punjung, senin, mengatakan, PAW antara Purwanto dan Rusmiyati dari Partai Golkar telah mengacuh kepada ketentuan yang ada.

"Kami mengucapkan selamat kepada saudari Rusmiyati dan mengucapkan terimakasi kepada saudara Purwanto yang selama ini telah berkarya untuk kemajuan Dharmasraya," katanya.

Dia menambahkan, ke depan tantangan yang akan dihadapi oleh Kabupaten Dharmasraya semakin berat, untuk itu perlu kerja sama dalam memajukan daerah ini.

Sementara itu Ketua DPRD Dharmasraya Rudi Hartono, mengatakan, berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor:171/215/1013, tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Dharmasraya.

"Sesuai dengan ketentuan tersebut maka Saudara Purwanto digantikan oleh saudari Rusmiyati, dan keduanya berasal dari partai yang sama yaitu, Partai Golkar," katanya.

Menurut dia, PAW antar angota DPRD merupakan suatu proses lumrah dan wajar, mengingat yang bersangkutan berada dalam ruang proses politik.

" Hal tersebut merupakan rangkaian proses yang wajar, dalam proses politik dan demokrasi dewasa saat ini," imbuhnya.

Acara tersebut dihadiri oleh para anggota DPRD setempat, kepala SKPD, kapolres, kejari, dan MUI, serta tokoh masyarakat Dharmasraya. (bib/jno)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

3000 Aparat Amankan Daerah Rawan Macet

PERSPEKTIF

Puasa dan Piala Dunia 2014

A.R. Loebis Oleh: A.R. Loebis

Babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 di Brazil sudah selesai digelar dan ada hikmahnya bagi pemain Iran dan Bosnia-Herzegovina yang tidak lolos ke..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Kab. Dharmasraya - 27/06/2014 06:56 WIB WIB

Bupati Dharmasraya Dukung Capres Prabowo-Hatta..


Kab. Dharmasraya - 24/06/2014 08:36 WIB WIB

Gubernur: Petani Jangan Akses Modal ke Rentenir..