Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari
Berita

Berita Kab. Mentawai

Pembangunan Hunian Tetap Korban Tsunami Mentawai Molor

Kab. Mentawai - 21/10/2014 11:27 WIB

Padang, (Antara Sumbar) - Pembangunan hunian tetap untuk 2.072 korban gempa dan tsunami Mentawai, Sumatera Barat yang ditargetkan selesai pada Oktober 2014 dipastikan molor. Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sibaggalet di Padang, Selasa, mengatakan saat ini penyelesaian tahap I..

DPRD Siap Gunakan APBD Selesaikan Huntap Mentawai

Kab. Mentawai - 04/10/2014 06:47 WIB

Berita Kab. Mentawai Padang, (Antara Sumbar) - DPRD Kabupten Kepulauan Mentawai siap menganggarkan dana APBD untuk percepatan pembangunan hunian tetap (huntap) dan pemulihan ekonomi korban tsunami 10 Oktober 2010. "DPRD bakal mendukung anggaran kebencanaan termasuk percepatan penyelesaian huntap..

Yosep Sarogdok Jadi Ketua Definitif DPRD Mentawai

Kab. Mentawai - 01/10/2014 11:37 WIB

Berita Kab. Mentawai Padang, (Antara Sumbar) - Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kamis, menetapkan Yosep Sarogdok dari PDI-Perjuangan sebagai ketua definitif, Kortanius Sabeleake (Partai Golkar) sebagai wakil ketua I, dan Isar Taileleu (Partai Nasdem) sebagai wakil ketua II. Wakil Ketua..

Mentawai-Telkom Kembangkan Internet Majukan Pariwisata

Kab. Mentawai - 11/09/2014 09:37 WIB

Berita Kab. Mentawai Padang, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) bersama PT Telkom mengembangkan fasilitas internet dalam upaya memajukan pariwisata di daerah yang memiliki julukan "Bumi Sikerei" itu. Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet di Padang, Rabu,..

Bupati: Internet Vital Bagi Pembangunan Mentawai

Kab. Mentawai - 11/09/2014 09:36 WIB

Padang, (Antara Sumbar) - Ketersedian jaringan internet merupakan syarat vital untuk pembangunan pariwisata Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar), kata Bupati setempat Yudas Sibaggalet. Yudas di Padang, Rabu, mengatakan tanpa jaringan internet yang berkualitas, turis..

Pemkab Mentawai-Telkom Kembangkan Internet Majukan Pariwisata

Kab. Mentawai - 10/09/2014 08:41 WIB

Berita Kab. Mentawai Padang, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama PT Telkom akan mengembangkan fasilitas internet dalam upaya memajukan pariwisata di daerah yang memiliki julukan "Bumi Sikerei" itu. Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet di Padang, Rabu, menyebutkan daerah..

PWI-Polres Mentawai Jalinan Silaturahmi

Kab. Mentawai - 10/09/2014 04:23 WIB

Tuapejat, (Antara Sumbar) - Guna merekatkan jalinan silaturahmi antara pihak kepolisian dan insan pers, khususnya di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat berkunjung ke Kepolisian Resor dan diterima langsung oleh Kapolres Mentawai AKBP Reko Indro..

Wamendikbud Letakkan Batu Pertama SMK di Mentawai

Kab. Mentawai - 07/09/2014 08:08 WIB

Tua Pejat, (Antara Sumbar) - Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan bidang Pendidikan Musliar Kasim meletakkan batu pertama Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Desa Saureinu, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, Minggu (7/9). "SMK ini merupakan SMK pertama yang ada di..

Wamendikbud Dijawalkan Kunjungi Mentawai

Kab. Mentawai - 02/09/2014 08:39 WIB

Berita Kab. Mentawai Tuapejat (Antara Sumbar)- Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Musliar Kasim dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat pada 6-9 September 2014.Kepala Bagian Humas Pemkab Mentawai, Joni Anwar menyebutkan, kunjungan kerja Wamendikbud ke "bumi sikerei" yang..

Hunian Tetap Mentawai Ditargetkan Selesai Oktober

Kab. Mentawai - 12/08/2014 06:10 WIB

Berita Kab. Mentawai Padang, (Antara Sumbar) - Pembangunan hunian tetap bagi 2.072 korban gempa bumi dan tsunami di Kabupaten Kepulauan Mentawai ditargetkan selesai pada Oktober 2014. "Presiden menginstruksikan 10 Oktober semuanya bisa selesai menjelang akhir pemerintahannya di kabinet bersatu jilid II,"..

Badai Laut Renggut Dua Nyawa Warga Mentawai

Kab. Mentawai - 04/07/2014 11:32 WIB

Mentawai, (Antara Sumbar)- Dua orang warga desa Muara Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara ditemukan tewas setelah speed boat jenis kapal kayu pompong yang ditumpanginya dihantam gelombang dan terbalik di perairan laut Muara Sikabaluan Jumat (4/7) malam.Kepala bidang kedaruratan dan logistik..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Ketika Android Merampas Anak-anak Kami

Try Reza Essra Oleh: Try Reza Essra

"(Saya) lebih suka main di rumah, main game di Android," ucap Rasya Prima (8) sambil memainkan permainan Candy Crush Saga di telepon pintar..