Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Ultah ANTARA 77
Berita

Kab. Mentawai - 21/06/2013 02:10 WIB

Komisioner KPU Mentawai Bertekad Sukseskan Pemilu 2014


Tuapejat, Sumbar, (Antara Sumbar) - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat bertekad memberikan pelayanan terbaik untuk menyukseskan Pemilihan Umum 2014.

Ketua KPU Mentawai, Andres, di Tuapejat, Jumat, mengatakan pihaknya akan melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai lembaga pelaksana Pemilu di Mentawai.

"Walaupun baru komisioner KPU, namun tidak ada alasan untuk tidak bekerja, kami akan berkoordinasi dengan sekretariat dan komisioner lama tentang pelaksanaan tugas hingga setiap tahapan yang dilakukan dapat dilanjutkan dengan maksimal," kata dia.

Dia mengatakan, semua komisioner KPU yang baru dilantik akan segera bersosialisasi dan menyesuaikan diri dengan keadaan dan lingkungan secepat mungkin agar semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik.

"Saat ini tahapan pemilu sudah sampai pada penetapan daftar calon sementara (DCS) dan selanjutnya KPU akan melakukan verifikasi untuk menetapkan daftar calon tetap (DCT)," ujar dia.

Menurut dia, tugas KPU hari ini adalah melanjutkan tugas yang sudah dilakukan komisioner sebelumnya serta memperbaiki setiap kekurangan bahkan merencanakan program yang belum ada untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu.

Untuk periode 2013-2018 KPU Mentawai akan dijalankan dimana Andres sebagai ketua, Laurensius divisi hukum, Arif devisi sosialisasi, Mandrofen divisi teknis dan Martina Seppungan divisi logistik.

Dia berharap, dalam pelaksanaan tugas sebagai komisioner KPU akan dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat dan KPU sebagai lembaga independen pelaksana pemilu bisa mewujudkan demokrasi yang baik di tengah masyarakat. (**/lid)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Kab. Mentawai - 17/12/2014 06:07 WIB WIB

Kontingen Mentawai Pastikan Raih Medali Hari Ini..


Kab. Mentawai - 17/12/2014 10:15 WIB WIB

Mentawai Optimistis Penuhi Target Empat Emas..