Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Berita Kab. Padang Pariaman

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Padangpariaman

Kab. Padang Pariaman - 29/07/2014 04:36 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Polres Padangpariaman menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tujuh unit toko saat lebaran pertama yang berada di Korong Sungai Pinang, Nagari Kasang, kabupaten itu. "Tim identifikasi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi..

Polisi Selidiki Kebakaran Tujuh Toko di Padangpariaman

Kab. Padang Pariaman - 28/07/2014 11:31 WIB

Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Jajaran Polres Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat menyelidiki kasus kebakaran tujuh unit toko saat lebaran pertama yang berada di Korong Sungai Pinang, Nagari Kasang, kabupaten itu. "Tim identifikasi tadi sudah langsung ke lokasi kejadian dan..

Kejari Pariaman Tak Targetkan Pelimpahan Kasus DPRD

Kab. Padang Pariaman - 10/07/2014 06:11 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padang, (Antara Sumbar) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pariaman Yulitaria mengatakan pihaknya tidak bisa menargetkan pelimpahan kasus dugaan korupsi makan dan minum fiktif yang menjerat pimpinan DPRD Kabupaten Padangpariaman ke pengadilan. "Kami belum bisa menargetkan waktu..

Polisi Segera Panggil Pemilik Travel Terkait Kecelakaan

Kab. Padang Pariaman - 07/07/2014 06:45 WIB

Padang, (Antara Sumbar) - Polres Padangpariaman, Sumatera Barat berencana akan panggil pemilik minibus travel BMW 2000 jurusan Duri-Padang jenis L300 nomor polisi BM 7522 DW, terkait tabrakan yang menewaskan delapan orang. "Kami akan panggil pemilik "travel" untuk dimintai..

Bupati Padangpariaman Kunjungi BP2IP Surabaya

Kab. Padang Pariaman - 17/06/2014 06:01 WIB

Surabaya, (Antara Sumbar) – Bupati Padangpariaman Ali Mukni mengadakan kunjungan kerja ke Badan Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Surabaya, Jumat (13/6). BP2IP Surabaya yang sudah berstatus Politeknik Pelayaran dan memiliki 950 orang taruna. Kunjungan kerja ini dilakukan untuk..

Ribuan Pengunjung Padati Pembukaan TdS

Kab. Padang Pariaman - 07/06/2014 06:25 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Parik Malintang, (Antara Sumbar) - Ribuan pengunjung dari sejumlah daerah di Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (6/6) malam memadati kawasan wisata Pantai Tiram di Kabupaten Padangpariaman, tempat pembukaan kejuaraan Tour de Singkarak 2014. Pewarta Antara di Padangpariaman melaporkan,..

Selaju Sampan di Padangpariaman Dipadati Ratusan Penonton

Kab. Padang Pariaman - 05/06/2014 07:28 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Parik Malintang, (Antara Sumbar) - Ratusan penonton memadati kawasan Muara Pantai Tiram di Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, tempat digelarnya perlombaan "selaju sampan" atau perlombaan dayung menggunakan perahu tradisional antar-pelajar tingkat daerah itu, Rabu.Berdasarkan pantauan,..

Pemkab Gelar Festival Pasie Maelo Meriahkan TdS

Kab. Padang Pariaman - 05/06/2014 07:03 WIB

Padangpariaman, (Antara Sumbar) – Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat Burhasman Bur atas nama Gubernur Sumbar membuka Festival Pasie Maelo di Pantai Tiram, Ulakan Tapakis, Kabupaten Padangpariaman, Rabu.Festival yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten setempat bertujuan untuk..

Bupati Hadiri Khatam Al-Quran di Dua Kecamatan

Kab. Padang Pariaman - 02/06/2014 01:52 WIB

Padangpariman, (Antara Sumbar) – Bupati Padangpariman, Ali Mukhni menghadiri upacara wisuda khatam Al-Quran dan Iqra gabungan siswa se-Kecamatan Enam Lingkung yang diadakan di Aula Kantor Bupati setempat, Minggu.Dalam kesempatan itu ia mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang mengikuti..

LSM Apresiasi Penahanan Unsur Pimpinan DPRD Padangpariaman

Kab. Padang Pariaman - 31/05/2014 09:19 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Pariaman, (Antara Sumbar) - Aliansi Masyarakat Anti Korupsi (AMAK) Sumatera Barat (Sumbar) menyambut positif penahanan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Padangpariaman, tersangka dugaan korupsi uang makan dan minum tahun 2010-2011. "Kami mengapresiasi langkah penahanan yang diambil..

Kuasa Hukum Pimpinan DPRD Upayakan Penangguhan Penahanan

Kab. Padang Pariaman - 31/05/2014 07:46 WIB

Pariaman, (Antara Sumbar) - Kuasa hukum salah seorang tersangka pimpinan DPRD Kabupaten Padangpariaman yang ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pariaman, Jumat (30/5) sore, terkait dugaan tindak pidana korupsi uang makan dan minum fiktif, mengatakan akan mengupayakan penangguhan penahanan terhadap..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

202 Daerah Bakal Pemilu Kada Serentak 2015

PERSPEKTIF

Membangkitkan Kejayaan Pasar Raya Padang

Mahyeldi Ansharullah Oleh: Mahyeldi Ansharullah

Berselang sehari setelah resmi dilantik sebagai wali kota, saya mengunjungi Pasar Raya Padang. Bersama dengan jajaran SKPD terkait, kami tidak lagi..