Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari
Berita

Berita Kab. Padang Pariaman

Padangpariaman Bagikan Beasiswa Rp1,2 Miliar

Kab. Padang Pariaman - 23/10/2014 07:33 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman,(Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Padangpariaman membagikan beasiswa pendidikan yang diambil dari gaji Pegawai Negeri Sipil sebesar Rp1,2 miliar untuk 698 mahasiswa asal daerah itu. "Saya berprinsip putra-putri Padangpariaman harus melanjutkan sekolah yang lebih..

Bupati Padangpariaman Blusukan dalam Proses Pembebasan Tanah

Kab. Padang Pariaman - 22/10/2014 02:40 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni blusukan dalam rangka proses pembebasan tanah sebagai kunci sukses pembangunan di kabupaten itu. "Kita tidak bisa membiarkan seorang kepala dinas, kepala kantor atau kepala bagian sekaligus untuk menyelesaikan..

Tokoh Masyarakat Dukung Pembangunan Stadion Utama Sumbar

Kab. Padang Pariaman - 18/10/2014 10:13 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Pembangunan Stadion Utama Sumatera Barat (Sumbar) di Nagari Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, Padangpariaman mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat daerah itu. Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Dt. Padobasa yang merupakan tokoh masyarakat setempat..

Jajaran Pimpinan DPRD Padangpariaman Dilantik

Kab. Padang Pariaman - 14/10/2014 09:31 WIB

Pariaman, (Antara Sumbar) - Jajaran pimpinan DPRD Kabupaten Padangpariaman periode 2014-2019 diambil sumpahnya dalam rapat paripurna istimewa DPRD Padangpariaman di Gedung DPRD setempat, Selasa.Jajaran pimpinan tersebut adalah Faisal Arifin dari Partai Golkar sebagai ketua, Januar Bakri dari..

Evakusi Pendaki Gunung Tandikek Terkendala Cuaca

Kab. Padang Pariaman - 14/10/2014 06:26 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padang, (Antara Sumbar) - Evakuasi kelima pendaki Gunung Tandikek, Kabupaten Padangpariaman yang sudah ditemukan pada pukul 08.22 WIB sampai saat ini belum bisa dilakukan karena cuaca buruk. "Sampai pukul 17.00 WIB ini tim evakuasi belum bisa melakukan evakuasi kelima pendaki untuk..

"Pocong" Atur Lalu Lintas di Padangpariaman

Kab. Padang Pariaman - 14/10/2014 04:52 WIB

Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Satuan Lalu lintas Polres Padangpariaman menggelar sosialisasi keselamatan lalu lintas kepada pengguna jalan raya dengan teatrikal hantu pocong. "Kegiatan sosialisasi ini dengan aksi teatrikal pocong agar pengendara mematuhi lalu lintas sehingga tidak..

Lima Pendaki Gunung Tandikat yang Hilang Ditemukan

Kab. Padang Pariaman - 14/10/2014 02:46 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Tim SAR gabung berhasil menemukan lima pendaki yang hilang di Gunung Tandikat, Kabupaten Padangpariaman dan mereka ditemukan dalam kondisi selamat. "Mereka ditemukan sekitar 2.400 meter di Gunung Tandikat," kata Kasi Operasi Basarnas Padang Juanda Sodo..

Pengendara Padangpariaman Diminta Hati-Hati Akibat Kabut Asap

Kab. Padang Pariaman - 14/10/2014 02:19 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Pengendara di Padangpariaman baik sepeda motor maupun mobil diminta untuk berhati-hati saat melintasi jalanan kota, berkaitan dengan kondisi kabut asap yang menyelimuti daerah itu. "Kabut asap telah menyelimuti Padangpariaman, untuk itu masyarakat agar..

BPBD Cari Lima Pendaki Hilang di Gunung Tandikat

Kab. Padang Pariaman - 13/10/2014 12:44 WIB

Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat melakukan pencarian terhadap lima pendaki hilang di Gunung Tandikat. "Hingga saat ini pendaki yang hilang masih dilakukan pencarian di kawasan Gunung Tandikat," kata..

Bupati: Kolor Ijo Cuma Isu

Kab. Padang Pariaman - 11/10/2014 02:31 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, menegaskan bahwa keberadaan makhluk halus yang bernama Kolor Ijo di tengah-tengah warga daerah itu adalah bohong. Ali Mukhni di Padangpariaman, Sabtu, mengatakan bahwa kabar yang beredar tersebut merupakan isu yang..

Jalan Kampung Pili Diaspal 2015

Kab. Padang Pariaman - 11/10/2014 08:10 WIB

Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padangpariaman akan mengaspal jalan menuju Kampung Pili, Nagari Kudu Ganting pada 2015, kata kepala daerah setempat. "Insya Allah, jalan dari Simpang Kampung Balai-Balai menuju Kampung Pili sepanjang 750 meter akan segera..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Ketika Android Merampas Anak-anak Kami

Try Reza Essra Oleh: Try Reza Essra

"(Saya) lebih suka main di rumah, main game di Android," ucap Rasya Prima (8) sambil memainkan permainan Candy Crush Saga di telepon pintar..