Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Berita Kab. Padang Pariaman

Pemkab Padangpariaman Peringati Hari Kesadaran Nasional

Kab. Padang Pariaman - 18/04/2014 09:53 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antra) – Pemerintah Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat mengadakan peringatan Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati setempat, Kamis.Sekretaris Daerah Padangpariaman Jonpriadi dalam arahannya membahas mengenai tugas Dinas Pekerjaan Umum (DPU) yang menjadi..

Bupati Panen Perdana Padi Salibu di Kampung Dalam

Kab. Padang Pariaman - 16/04/2014 08:03 WIB

Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, Rabu, melakukan panen perdana padi salibu di Nagari Campago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam. Panen itu dilakukan di lahan percontohan seluas 0,10 hektare milik Kelompok Tani Jaya, salah satu kelompok tani di daerah..

Lima Siswa di Padangpariaman Tidak Ikut UN

Kab. Padang Pariaman - 16/04/2014 04:49 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Padangpariaman menyebutkan lima siswa di daerah itu tidak mengikuti Ujian Nasional (UN) tahun ini karena sakit, merantau dan tanpa kabar. Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Disdik Padangpariaman, Metri di..

Pelaksanaan UN di Padangpariaman Berjalan Lancar

Kab. Padang Pariaman - 16/04/2014 01:52 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) – Dinas Pendidikan Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA di daerah itu secara umum berjalan lancar dan aman.“Selama tiga hari pelaksanaan UN tingkat SMA sederajat alhamdulillah berjalan..

Pemkab Padangpariaman Sosialisasikan TdS Lewat Sepeda Santai

Kab. Padang Pariaman - 15/04/2014 07:31 WIB

Padangpariaman, (Antara Sumbar) – Pemerintah Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, menggelar kegiatan sepeda santai setiap Sabtu dan Minggu untuk menyosialisasikan Tour de Singkarak (TdS) 2014 kepada masyarakat. "Bersepeda santai akan menempuh rute yang disesuaikan dengan rute..

Hari Pertama, UN SMA Sederajat Berjalan Lancar

Kab. Padang Pariaman - 14/04/2014 02:19 WIB

Padangpariaman, (Antara Sumbar) – Pelaksanan Ujian Nasional SMA sederajat di Kabupaten Padangpariaman pada hari pertama berjalan dengan lancar.Pemantauan pelaksanaan UN dilakukan oleh Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Mulyadi di MAN Lubuk Alung,..

Pemkab Padangpariaman Gelar Workshop Pengelolaan Keuangan

Kab. Padang Pariaman - 14/04/2014 01:53 WIB

Bukittinggi, (Antara Sumbar) – Pemerintah Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat menggelar Workshop Pengelolaan Keuangan bekerja sama dengan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) serta Inspektorat untuk bagian keuangan di lingkungan pemerintah setempat.Bupati Padangpariaman, Ali..

Disdik Padangpariaman Distribusikan Soal UN ke 17 Kecamatan

Kab. Padang Pariaman - 11/04/2014 07:06 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Dinas Pendidikan Kabupaten Padangpariaman, Provinsi Sumatera Barat, telah mendistribusikan soal Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMA sederajat ke 17 kecamatan yang ada di daerah itu."Keamaman soal cukup terjaga, sebab disimpan di setiap Polsek sampai..

4.778 Siswa di Padang Pariaman akan Ikuti UN

Kab. Padang Pariaman - 11/04/2014 06:01 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Sebanyak 4.788 siswa SMA sederajat di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Padangpariamanakan, Provinsi Sumatera Barat akan mengikuti Ujian Nasional (UN) tanggal 14 - 17 April 2014.Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Mengengah Dinas Pendidikan Kabupaten..

KPU: Hasil Rekapitulasi Suara Diumumkan 22 April

Kab. Padang Pariaman - 10/04/2014 04:44 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padangpariaman Vifner mengatakan pihaknya akan mengumumkan hasil rekapitulasi akhir pemilihan umum legislatif (Pileg) paling lambat pada 22 April 2014. "Untuk itu, kami minta kepada para caleg (calon anggota..

Padangpariaman Sediakan 75 Hektare untuk Kampus UNP

Kab. Padang Pariaman - 10/04/2014 09:30 WIB

Berita Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat menyediakan lahan seluas 75 hektare untuk lokasi pembangunan kampus II Universitas Negeri Padang (UNP).Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, Kamis, mengatakan pihaknya telah membicarakan mengenai lokasi lahan..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Lulus PTN Jadi Acuan Penghargaan UN

PERSPEKTIF

Masyarakat Tunggu Janji Parpol

Oleh: Ahmad Buchori

Pembangunan ekonomi Indonesia ke depan sepertinya bakal menghadapi sejumlah tantangan berat, sehingga keseriusan dan fokus penyelenggara negara..