Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Ultah ANTARA 77
Berita

Kab. Padang Pariaman - 18/06/2013 08:42 WIB

DKP Padangpariaman Pindah Kantor ke Lubuk Alung

Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat secara resmi pindah ke Singguling, Kecamatan Lubuk Alung.

Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni di Padangpariaman, Selasa, berharap dengan kantor baru DKP akan timbul ide dan gagasan baru untuk kemajuan perikanan dan kelautan di kabupaten itu.

"Dengan kantor baru ini pada akhirnya bisa mensejahterakan taraf hidup masyarakat dan daerah Padangpariaman di bidang perikanan dan kelautan," kata Ali Mukhni.

Di samping itu Ali Mukhni berharap kepada semua lapisan masyarakat Lubuk Alung untuk bisa bekerja sama dan membantu mensukseskan program-program pemerintah demi majunya Padangpariaman.

Terkait dengan kantor baru DKP yang memanfaatkan Balai Benih Ikan (BBI), Bupati berharap supaya dalam waktu dekat agar secepat mungkin menyelesaikan kolam-kolam ikan sebagai BBI dan bisa dijadikan kolam pemancingan.

"Suatu saat akan ramai masyarakat yang datang untuk rekreasai pemancingan dan akan ada dampak terhadap ekonomi msyarakat sekitar di mana akan tumbuh rumah makan dan warung-warung," kata Ali Mukhni.

Pada kesempatan lain, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Usman, S.Pt, MM menyampaikan kebahagiaannya atas diresmikannya kantornya yang baru.

"Kantor baru ini merupakan penunjang kemajuan dalam peningkatan perikanan dan kelautan di Padangpariaman," katanya.

Dalam mencapai hal tersebut menurutnya perlu ditunjang sarana dan prasarana yang baik.

Semangat pembangunan kantor baru ini tidak terlepas dari dukungan dan dorongan dari Bupati Padangpariaman, katanya. (**/goy)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Kab. Padang Pariaman - 17/12/2014 09:43 WIB WIB

Padangpariaman Luncurkan "Akuntan Masuk..


Kab. Padang Pariaman - 17/12/2014 09:44 WIB WIB

Pertumbuhan Ekonomi Padangpariaman Tertinggi di..