Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Berita Kab. Pasaman Barat

Polisi Siap Kawal Perekapan Suara Pileg

Kab. Pasaman Barat - 20/04/2014 01:47 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor Pasaman Barat siap mengamankan rapat pleno terbuka rekapitulasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 hari ini Minggu (20/4) sampai Senin (21/4). "Rapat pleno terbuka perekapan suara merupakan salah satu agenda yang perlu dijaga..

KPU Pasaman Barat Siap Lakukan Rekapitulasi Suara

Kab. Pasaman Barat - 20/04/2014 01:45 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, ( Antara) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat menggelar rapat pleno rekapitulasi perolehan dan penetapan suara Pemilu Legislatif 2014 di kantor KPU setempat, Minggu. "Kami akan melakukan pleno terbuka rekapitulasi mulai pukul 14.00 WIB di kantor KPU,"..

KPU Pasaman Barat Lakukan Pemuktahiran Data Pilpres

Kab. Pasaman Barat - 20/04/2014 08:38 WIB

Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat mulai melakukan pemuktahiran daftar pemilih sementara Pemilu Presiden (Pilpres) 2014. Komisioner KPU Pasaman Barat, Eki Kurniawan di Simpang Ampek, Minggu, mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan..

Panwaslu Pasaman Barat Temukan Suara Melebihi DPT

Kab. Pasaman Barat - 16/04/2014 07:51 WIB

Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pasaman Barat menemukan kelebihan suara di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) yang tidak sesuai dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Pasaman. "Kejanggalan itu..

Masyarakat Kinali Hentikan Paksa Aktivitas PT LIN

Kab. Pasaman Barat - 15/04/2014 09:06 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Puluhan masyarakat Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat menghentikan secara paksa aktivitas perusahaan kelapa sawit PT Lintas Inter Nusa (LIN) yang menggunakan alat berat di atas lahan yang masih dalam sengketa. "Ini sudah keterlaluan, perusahaan..

Pemilihan Ulang di Lima TPS Pasaman Barat Lancar

Kab. Pasaman Barat - 14/04/2014 11:17 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Pelaksanaan pemilihan ulang Pemilu Legislatif 2014 di lima tempat pemungutan suara (TPS) pada Kecamatan Sungai Aua Kabupaten Pasaman Barat berjalan aman. Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Pasaman Barat, AKBP Sofyan Hidayat di Simpang Ampek, Senin,..

Hari Pertama UN di Pasaman Barat Lancar

Kab. Pasaman Barat - 14/04/2014 07:33 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Pasaman Barat yang diikuti sekitar 4.793 orang siswa berjalan lancar. "Untuk hari pertama UN berjalan sukses dan tidak ada kendala," kata Kepala Dinas Pendidikan (Dikdis) Pasaman Barat, Lutfi di Simpang Ampek,..

KPU Pasaman Barat Lakukan Pemilihan Ulang di Tiga TPS

Kab. Pasaman Barat - 13/04/2014 11:33 WIB

Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman Barat melakukan pemilihan ulang pada tiga tempat pemungutan suara di daerah pemilihan tiga Kecamatan Sungau Aua hari ini, Minggu. "Masing-masing ada di TPS 10, 11 dan 12. Mudah-mudahan bisa berlangsung dengan..

KPU Pasaman Barat Tetapkan Jadwal Pemilu Ulang

Kab. Pasaman Barat - 12/04/2014 03:09 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, menetapkan pelaksanaan pencoblosan ulang di enam tempat pemungutan suara di Kecamatan Lembah Melintang dan Kecamatan Sungai Aur pada Minggu (13/4), dan Senin (14/4). "Sesuai kesepakatan dan..

Politisi : Semua Pihak Harus Kawal Pemilihan Ulang

Kab. Pasaman Barat - 12/04/2014 03:07 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, Sumbar, (Antara Sumbar) - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Fajri Yustian meminta agar semua pihak mengawal pemilihan ulang Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 di enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang direncanakan pada Minggu..

Penghitungan Suara di Pasaman Barat Masih Berlangsung

Kab. Pasaman Barat - 10/04/2014 08:04 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Perolehan suara Pemilihan Umum Legislatif di (Pileg) Kabupaten Pasaman Barat belum bisa diperoleh dengan cepat dan lengkap karena sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) masih melakukan penghitungan. "Kami kesulitan untuk memperoleh hasil yang cepat dan..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Lulus PTN Jadi Acuan Penghargaan UN

PERSPEKTIF

Masyarakat Tunggu Janji Parpol

Oleh: Ahmad Buchori

Pembangunan ekonomi Indonesia ke depan sepertinya bakal menghadapi sejumlah tantangan berat, sehingga keseriusan dan fokus penyelenggara negara..