Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Berita Kab. Pasaman Barat

Pasar Simpang Ampek Pasaman Barat Padat Pengunjung

Kab. Pasaman Barat - 27/07/2014 06:42 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Pasar Simpang Ampek, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat H-1 Lebaran dipadati pengunjung yang ingin berbelanja bahan kebutuhan untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah. Pantauan di pasar Simpang Ampek sampai di sepanjang jalan Jambak..

Pemkab Larang Sepeda Motor untuk Takbiran Keliling

Kab. Pasaman Barat - 27/07/2014 01:50 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melarang warga pergi takbiran keliling menggunakan sepeda motor pada Minggu malam. "Untuk menghindari kecelakaan lalu lintas maka kita tidak memperbolehkan sepeda motor digunakan untuk takbiran," kata Kepala Bagian..

Stok BBM di Pasaman Barat Selama Lebaran Mencukupi

Kab. Pasaman Barat - 26/07/2014 05:32 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, Sumbar, (Antara Sumbar) - Stok bahan bakar minyak (BBM) selama Idul Fitri 1435 Hijriah di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, mencukupi untuk kendaraan yang ada di daerah itu. "Di Pasaman Barat lonjakan kendaraan setiap lebaran tidak terlalu tinggi sehingga stok..

Pemkab Pusatkan Shalat Id di Masjid Agung

Kab. Pasaman Barat - 26/07/2014 05:29 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat memusatkan sholat Idul Fitri 1435 Hijriah di Masjid Agung Pasaman Baru. "Jika sebelumnya di halaman kantor bupati maka jika tidak ada perubahan sholat Idul Fitri akan kita pusatkan di Masjid Agung,"kata..

Kajari Sayangkan Pencatutan Namanya untuk Memeras

Kab. Pasaman Barat - 24/07/2014 03:32 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Simpang Ampek, Kabupaten Pasaman Barat Yudi Indra Gunawan mengecam oknum tertentu yang mengatasnamakan dirinya melakukan pemerasan terhadap sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pemerasan juga dilakukan..

Kajari Simpang Ampek Kesal Pencatutan untuk Memeras

Kab. Pasaman Barat - 24/07/2014 09:39 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Kepala Kejaksaan Negeri Simpang Ampek, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Yudi Indra Gunawan menyatakan kekesalan pencatutan namanya untuk melakukan pemerasan terhadap pihak-pihak yang sedang menjalani proses hukum. "Telah terjadi pemesaran..

Kejaksaan Simpang Ampek Segera Limpahkan Kasus BBI

Kab. Pasaman Barat - 22/07/2014 07:19 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Kejaksaan Negeri Simpang Ampek, Kabupaten Pasaman Barat segera melimpahkan berkas dugaan tindak pidana korupsi pembangunan Balai Benih Ikan ke Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Padang. "Dalam waktu dekat kami segera limpahkan berkasnya termasuk..

300 Petugas Amankan Lebaran Pasaman Barat

Kab. Pasaman Barat - 21/07/2014 03:56 WIB

Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pasaman Barat menurunkan 300 orang personel pada Operasi Ketupat Singgalang 2014. "Kita siap mengamankan pelaksanaan Idul Fitri 1435 hijriah. Personil akan disebar di 11 kecamatan yang ada," kata Kepala Kepolisian..

Polres Pasaman Barat Siapkan Posko Pengamanan Lebaran

Kab. Pasaman Barat - 20/07/2014 09:38 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat, bersama instansi terkait mendirikan empat posko pengamanan Idul Fitri 1435 Hijriah. "Empat posko itu kemungkinan adalah dua posko pengamanan di Simpang Ampek dan di Ujung Gading atau Kinali,"kata Kepala..

Salah Paham, Sekelompok Pemuda Rusak Pos Polisi

Kab. Pasaman Barat - 19/07/2014 05:02 WIB

Simpang Ampek, (Antara Sumbar) - Sekelompok pemuda Parit Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat merusak kantor pos polisi Sektor Sungai Beremas karena diduga terjadi kesalahpahaman tentang penembakan oleh oknum polisi "RH" terhadap seorang pejudi Sofyadi. Selain merusak..

Prabowo-Hatta Menang Pilpres di Pasaman Barat

Kab. Pasaman Barat - 18/07/2014 07:29 WIB

Berita Kab. Pasaman Barat Simpang Ampek, Sumbar, (Antara Sumbar) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menang pemilu presiden di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, dengan memperoleh 129.400 suara atau 75,3 persen dari total pemilih di daerah itu. ..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

3000 Aparat Amankan Daerah Rawan Macet

PERSPEKTIF

Puasa dan Piala Dunia 2014

A.R. Loebis Oleh: A.R. Loebis

Babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 di Brazil sudah selesai digelar dan ada hikmahnya bagi pemain Iran dan Bosnia-Herzegovina yang tidak lolos ke..