Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Ultah ANTARA 77
Berita

Kab. Pasaman Barat - 28/07/2012 05:55 WIB

Polisi Tangkap Tersangka Pelaku Pembunuh Mandor

Ilustrasi. (ANTARA)

Ilustrasi. (ANTARA)

Simpang Ampek, Sumbar, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat berhasil menangkap "WH", tersangka pelaku pembunuhan terhadap mandor perkebunan kelapa sawit Rio Ramadhan (23) yang terjadi sekitar sebulan lalu.

"Tersangka kita amankan di Simpang Bedeng Kecamatan Luhak Nanduo kemarin (Jumat, 27/7) malam," kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Prabowo Santoso melalui Kasubag Humas AKP Muddasir di Simpang Ampek, Sabtu.

Dia mengatakan, pelaku melakukan pembunuhan dengan motif pencurian dengan kekerasan.

Dia menjelaskan, pihaknya sejak Jumat siang telah melakukan pengintaian dan pelaku diikuti dari Jorong Lubuk Gadang Nagari Kapa Kecamatan Luhak Nanduo. Setelah sampai di simpang Bedeng pelaku langsung ditangkap ketika sedang mengendarai sepeda motor curiannya.

"Penangkapan terhadap pelaku dipimpin Wakapolsek Sungai Beremas Ipda Sutarman. Ketika dicegat pelaku berusaha melawan namun petugas berhasil mengamankannya. Saat ini pelaku diamankan di Polres Pasaman Barat," kata dia.

Pada 29 Juni 2012 warga Jorong Air Balam, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka menemukan mayat laki-laki di dekat sungai kecil di daerah. Korban diketahui bernama Rio Ramadhan, warga Jorong Pasa Ampek, Nagari Air Bangis, Kecaman Sungai Beremas.

Korban bekerja di salah satu perusahaan perkebunan di daerah itu sebagai kepala mandor.

"Saat itu kita telah memanggil pihak keuarga korban untuk memastikan apa betul jasad ini adalah keluarganya. Setelah itu kami terus menyelidiki kasus ini dan akhirnya kita curiga kepada WH," kata Muddasir. (*/aml/jno)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Kab. Pasaman Barat - 18/12/2014 05:34 WIB WIB

Dishut Buat Posko Pengawasan Hutan pada 2015..


Kab. Pasaman Barat - 16/12/2014 03:49 WIB WIB

Seorang Warga Kapar Pasaman Barat Gantung Diri..