Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Berita Kab. Sijunjung

KPU Sijunjung Mulai Distribusikan Logistik

Kab. Sijunjung - 07/04/2014 07:38 WIB

Sijunjung, (Antara Sumbar) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung mulai mendistribusikan logistik pemilu 9 April 2014 kedelapan kecamatan yang ada di daerah itu sejak Minggu (6/4). Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Taufiqurrahman di Muara Sijunjung, Senin, mengatakan teknis..

Pemkab Sijunjung dan Tokoh Masyarakat Mediasi Pascabentrokan

Kab. Sijunjung - 16/03/2014 07:37 WIB

Sijunjung, (Antara Sumbar) – Pemerintah Kabupaten Sijunjung bersama aparat keamanan telah melakukan mediasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat Nagari Tanjung Lolo dan Nagari Tanjung Gadang pascabentrokan yang terjadi pada Sabtu (15/3) malam.Kepala Kesbangpol Kabupaten Sijunjung, Yunani..

Polres Sijunjung Selidiki Penyebab Kebakaran Bus

Kab. Sijunjung - 31/01/2014 05:09 WIB

Berita Kab. Sijunjung Padang, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait terbakarnya Bus Po Family Raya nomor polisi BH 7851 FU yang terjadi di Jorong Bukit Talawung, Kabupaten Sinjunjung. "Penyelidiki masih terus..

KPU Sijunjung Bekali Relawan Demokrasi

Kab. Sijunjung - 19/11/2013 11:01 WIB

Padang, (Antara Sumbar) - Komisi Pemilihan Umum Sijunjung, Sumatera Barat, memberikan pembekalan kepada relawan demokrasi sebagai salah satu upaya mendongkak partisipasi pemilih pada Pemilu 2014. "Relawan demokrasi yang berasal dari generasi muda setempat menjadi salah satu wadah..

Polres Sijunjung Tangkap Pengguna Shabu-Shabu

Kab. Sijunjung - 28/10/2013 04:45 WIB

Berita Kab. Sijunjung Sijunjung, (Antara Sumbar) – Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung menangkap seorang tersangka pengguna narkoba jenis shabu-shabu pada Rabu (23/10) dini hari di Kecamatan Kupitan. Kapolres Sijunjung AKBP. Sugeng Riyadi melalui Kasat Narkoba Iptu. Muzahar, di Muaro Sijunjung, Senin, mengatakan..

Tiga Nagari di Sijunjung Masih Berstatus Kawasan Hutan

Kab. Sijunjung - 11/09/2013 11:53 WIB

Berita Kab. Sijunjung Sijunjung, Sumbar, (Antara Sumbar) Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengatakan, Nagari Tanjuang Kaliang, Padang Tarok dan Nagari Aie Amo yang terletak di wilayah Kecamatan Kamang Baru sampai saat ini masih berada dalam kawasan hutan. "Karena statusnya masih berada dalam kawasan hutan, sehingga..

Lalu Lintas Padat, Pemudik Diimbau Lebih Berhati-hati

Kab. Sijunjung - 06/08/2013 04:25 WIB

Sijunjung, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor Sijunjung mengimbau para pemudik yang melintasi Jalinsum serta jalan-jalan yang berada di daerah itu agar lebih berhati-hati mengingat padatnya arus mudik menjelang lebaran. "Jika tidak menjaga kondisi badan dan tidak hati-hati, akan terjadi..

Kepolisian Imbau Pemudik Berhati-hati Lewati Lintas Sumatera

Kab. Sijunjung - 29/07/2013 02:12 WIB

Sijunjung, Sumbar, (Antara Sumbar) – Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat AKBP. Sugeng Riyadi mengimbau para pemudik lebaran Idul Fitri 1434 hijriah yang melintasi daerah itu untuk lebih berhati-hati di jalan saat pulang ke kampung halaman. "Khususnya jalur lintas Sumatera tepatnya di..

Banjir Rendam Satu Nagardi Sijunjung

Kab. Sijunjung - 03/05/2013 09:16 WIB

Berita Kab. Sijunjung Dharmasraya, Sumbar (Antara Sumbar) - Hujan lebat yang mengguyur sebagian wilaya di Kabupaten Sijunjung, Sumbar, dari Sabtu malam (2/5) mengakibatkan Nagari Kunangan Parik Rantang, Kecamatan Kamang Baru, terendam air setinggi satu meter. Wali Nagari Kunangan Parik Rantang Enti Jaya, di..

Aliansi Peduli Sijunjung akan Mendemo Kantor Bupati Sijunjung

Kab. Sijunjung - 24/04/2013 06:37 WIB

Berita Kab. Sijunjung Sijunjung, (Antara Sumbar) - Koordinator Aksi Aliansi Peduli Sijunjung, Harbi, mengatakan sejumlah guru honorer di daerah dan mahasiswa serta pemuda yang tergabung dalam aliansi tersebut akan melakukan unjuk rasa ke kantor bupati setempat, Kamis (25/4) ."Sejumlah guru honorer di Sijunjung akan..

Ratusan Truk Antre Solar di Sijunjung

Kab. Sijunjung - 24/04/2013 06:29 WIB

Berita Kab. Sijunjung Padang, (Antara Sumbar) - Ratusan kendaraan angkutan barang dan penumpang antarprovinsi antre sampai enam kilometer di sepanjang jalan lintas Sumatera bagian tengah di daerah Tanah Badantung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. Truk dan bus pengguna solar terpaksa antre karena bahan..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Lulus PTN Jadi Acuan Penghargaan UN

PERSPEKTIF

Masyarakat Tunggu Janji Parpol

Oleh: Ahmad Buchori

Pembangunan ekonomi Indonesia ke depan sepertinya bakal menghadapi sejumlah tantangan berat, sehingga keseriusan dan fokus penyelenggara negara..