Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Ultah ANTARA 77
Berita

Berita Kab. Solok Selatan

Beni Tambah Empat Perak bagi Solok Selatan

Kab. Solok Selatan - 21/12/2014 10:48 WIB

Berita Kab. Solok Selatan Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Atlet angkat berat Kabupten Solok Selatan kelas 83 kilogram, Beni, menambah perolehan empat medali perak pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XIII. Empat medali perak yang didapatkan Beni terdiri dari jenis angkatan squat, banchpress, deliefe..

Solok Selatan Raih 27 Medali Porprov

Kab. Solok Selatan - 21/12/2014 09:40 WIB

Berita Kab. Solok Selatan Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Memasuki hari keenam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat (Sumbar) XIII di Dharmasraya kontingen Solok Selatan sudah meraih 27 medali secara keseluruhan. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solok Selatan Mario Syahjohan, di Pulau..

Solok Selatan Raih Emas Pertama dari Panahan

Kab. Solok Selatan - 20/12/2014 03:54 WIB

Berita Kab. Solok Selatan Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Setelah memasuki hari ke empat ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar, Kabupaten Solok Selatan akhirnya mendapatkan medali emas pertama yang disumbangkan oleh atlet cabang panahan. Ketua Koni Solok Selatan Mario Syahjohan didampingi sekretaris Umum..

Tim Dayung Padang dan Agam Dicoret

Kab. Solok Selatan - 20/12/2014 09:53 WIB

Berita Kab. Solok Selatan Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Kontingen dayung Kota Padang dan Kabupaten Agam dicoret sebagai peserta balapan keenam buntut dari perkelahian kedua tim pada Jumat siang (19/12) pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) XIII di Dharmasraya. Ketua panitia cabang dayung,..

Solok Selatan Tambah Perolehan Medali

Kab. Solok Selatan - 19/12/2014 11:26 WIB

Berita Kab. Solok Selatan Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Kabupeten Solok Selatan tambah satu medali dari cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia melalui Yoga Okta Renawa pada nomor individual time trial jarak 1.000 meter pada ajang Porprov XIII, Jumat (19/12). Yoga berhasil meraih medali perunggu sedangkan emas..

Lokasi Pertandingan Wushu Kembali Disatukan

Kab. Solok Selatan - 19/12/2014 11:23 WIB

Berita Kab. Solok Selatan Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - setelah terjadi dualisme tempat pertandingan wushu di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat sekarang stering comite kembali mempersatukannya dengan lokasi tanding di Green Futsal Sungai rumbai. Ketua pelaksana Porprov XIII Beni Mukhtar, di Pulau..

Atlet Tenis Meja Solok Selatan Tumbang di Babak Penyisihan

Kab. Solok Selatan - 19/12/2014 02:01 WIB

Berita Kab. Solok Selatan Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Atlet tenis meja tunggal Putra Kabupaten Solok Selatan, Aldi Razam yang berada di Pool C tumbang di babak penyisihan oleh Romi dari Kabupaten Agam. Pertandingan tunggal putra itu dimulai pukul 08:33 WIB dipimpin wasit Syafidakan dan Lin Meka, di Pulau..

Panitia Dinilai Tidak Siap Laksanakan Pertandingan Panahan

Kab. Solok Selatan - 18/12/2014 06:34 WIB

Berita Kab. Solok Selatan Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Kontingen Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Solok Selatan menilai jika panitia tidak siap untuk melaksanakan pertandingan. "Semula jadwal pertandingan dilaksanakan pada Rabu (17/12) kemudian ditunda menjadi Kamis dan kembali ditunda jadi Jumat..

Tim Bola Voli Putra Solok Selatan Tumbangkan Bukittingi

Kab. Solok Selatan - 18/12/2014 06:07 WIB

Berita Kab. Solok Selatan Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Tim bola voli putra Solok Selatan mengalahkan tim Bukittinggi di babak penyisihan dengan skor 3-1 dan membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, Kamis, di Pulau Punjung. Untuk pertandingan selanjutnya, Solok Selatan akan menghadapi Kota Padang Panjang..

Tim Bola Voli Putri Solok Selatan Dikalahkan Padang

Kab. Solok Selatan - 18/12/2014 04:13 WIB

Berita Kab. Solok Selatan Pulau Punjung, (Antara Sumbar) - Tim bola voli putri Kabupaten Solok Selatan dikalahkan oleh kontingen Kota Padang dengan skor 3-1, Kamis. Pertandingan cabang olahraga volly indoor resmi dimulai, Kamis, bertempat di lapangan volly indoor kompleks kantor Bupati Dharmasraya, di Pulau..

Tim Dayung Solok Selatan Pulang di Hari Pertama

Kab. Solok Selatan - 18/12/2014 03:12 WIB

Berita Kab. Solok Selatan Padang Aro, (Antara Sumbar) - Tim dayung Kabupaten Solok Selatan belum mampu bersaing di ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) XIII yang dilaksanakan di Dharmasraya dan mereka dipaksa pulang pada hari pertama. Tim dayung kelas 12 mix 1.000 meter yang dilaksanakan di saluran..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..